Otomotif

Ada Hadiah Emas 10 Gram Untuk Pembeli Yamaha Lexi

Memanjakan konsumen loyal, Yamaha memberikan hadiah berupa emas senilai ratusan juta rupiah kepada 60 orang yang beruntung membeli Yamaha Lexi.

Ada Hadiah Emas 10 Gram Untuk Pembeli Yamaha Lexi
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
GM Sales & Marketing PT. STSJ Agung Mundi (kanan) berdialog dengan pemenang undian emas 10gr program THR (Test ride Hujan Rejeki) Yamaha Lexi di Surabaya Town Square, Minggu (9/9/2018). Program undian khusis pembelian Yamaha Lexi ini digelar untuk mengapresiasi pelanggan loyal yamaha dan diharapkan bisa menggenjot penjualan Yamaha Lexi. surya/sugiharto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Memanjakan konsumen loyal, Yamaha memberikan hadiah berupa emas senilai ratusan juta rupiah kepada 60 orang yang beruntung membeli Yamaha Lexi.

Dari wilayah Jawa Timur terpilih total 11 pemenang, masing masing berasal dari Surabaya 7 pemenang, Malang 2 pemenang, dan NTB 2 pemenang.

“Yamaha memberikan THR (Test ride Hujan Rezeki), dari Lexi. Seluruhnya ada 60 pemenang yang beruntung dari pengundian yang dilakukan di kantor pusat Yamaha Jakarta,” jelas Agung Mundi GM Salesman & Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Minggu (9/9).

Menurutnya program THR dari Lexi ini di buka sejak 17 April hingga 31 Juli 2018 lalu dan bisa diikuti dengan melakukan pembelian Lexi dan test ride motor Lexi.
“Test ride terus beli, baru bisa ikut undian emas ini,” kata Agung.

Untuk emas 10 gram, 3 diantaranya diraih konsumen dari Diler STSJ, mereka berasal dari Surabaya 1 orang, Malang 1 orang dan Lombok 1 orang.

Juni Marida, salah satu pembeli Yamaha Lexi asal Surabaya beruntung mendapat undian 10 gram emas. “ Saya membeli Yamaha Lexi standar, ternyata dapat emas 10 gram” jelasnya usai menerima hadiah.

Agung menambahkaan penjualan Yamaha Lexi cenderung naik. Hingga sekarang total penjualan Yamaha Lexi sudah mencapai 1500 unit.

Permintaan setiap bulannya juga mengalami kenaikkan, bila pada awalnya 200 unit perbulannya, kini sudah mencapai 500 per bulannya.
“Awalnya 200, lalu 300 dan naik terus permintaan, bulan ini total sampai 1500 unit,” ungkapnya.

Hingga akhir tahun ini pihaknya menargetkan 3000 unit Yamaha Lexi yang dapat terjual. Kehadiran Lexi ini memberikan kontribusi penjualan motor dari keluarga Maxi ini hingga 35 persen.iit

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved