Home »

Seleb

» Musik

Berita Surabaya

4 Tahun Vakum, Bisma Buka Rahasia Kegiatan Smash

Bisma mengaku sekitar tiga atau empat bulan lalu para anggota Smash berkumpul dan adaptasi lagi, untuk menyamakan energi.

4 Tahun Vakum, Bisma Buka Rahasia Kegiatan Smash
surya/pipit maulidiya
Bisma Karisma 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bisma Karisma, anggota personel boyband Smash, ungkap apa yang dilakukan para personel selama vakum empat tahun. Pria kelahiran Bandung ini menceritakan selama itu para anggota Smash melakukan berbagai kegiatan sesuai hobby dan cita-citanya masing-masing.

"Kami saat itu bubar karena memang kontraknya sudah selesai. Tapi pas semakin ke sini timbul pertanyaan 'kita gak ada masalah kenapa harus bubar ya?' Waktu itu kita sepakat untuk break terlebih dahulu untuk istirahat dulu as group karena kita punya hobby dan cita- lain di dunia entertaiment. Saya misalnya suka musik yang sangat berbeda banget dengan Smash, yang lain juga DJ, nge Host, main film juga seperti saya. Semua dipersilahkan untuk melakukan egonya masing-masing punya bakat masing-masing," Bisma cerita antusias.

Setelah empat tahun itu, Bisma mengaku sekitar tiga atau empat bulan lalu para anggota Smash berkumpul dan adaptasi lagi, untuk menyamakan energi.

"Karena sebenarnya kami sudah tiga kali gagal untuk come back, karena saya tidak merasakan energi yang sama seperti Smash dulu. Kami come back jangan setengah setengah, kalau hanya untuk cari angka di dunia entertaiment, saya mending mundur saya bilang begitu. Saya butuh energi yang sama, saya butuh kesolidan lagi, karena gak gampang jadi boyband," akunya.

Memilih kembali dalam formasi boyband sebenarnya menurut Bisma tidaklah mudah. Banyak orang di luar sana yang dengan gampang memberi kritik dan bullying.

Di samping itu harus tetap fokus dengan koreografi yang sulit, sambil menyanyi dan dance. Belum lagi memberikan entertaining audio visual.

"Jadi banyak aspek yang saya pikirkan untuk bisa kembali," tegasnya memilih kembali ke Smash.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help