Berita Tuban

Nahas, Pengendara Motor Terjatuh di Jalur Pantura Tuban Langsung Meninggal di Tempat

Berdasarkan kronologi, pengendara motor melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Namun, saat berada di lokasi tiba-tiba terjatuh

Nahas, Pengendara Motor Terjatuh di Jalur Pantura Tuban Langsung Meninggal di Tempat
SURYA.co.id/Mochamad Sudarsono
Korban laka tunggal meninggal di lokasi, diduga kuat karena tidak menguasai medan jalan 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di jalan raya Babat -Tuban KM 19-20, turut Kecamatan Widang, Sabtu (8/9/2018), sekitar pukul 14.45 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda motor honda beat nopol S 2873 H, yang dikendarai Suwarto, warga Desa Banjar, Kecamatan setempat.

Berdasarkan kronologi, pengendara motor melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Namun, saat berada di lokasi tiba-tiba terjatuh hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Dari hasil penyelidikan petugas Satlantas Polres Tuban, dimungkinkan pengendara tidak menguasai medan.

"Hasil pengembangan di lokasi, korban tidak menguasai medan, lalu terjatuh hingga meninggal dunia di tempat," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra dikonfirmasi Surya.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menjelaskan, setelah mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, lalu petugas datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan.

Selain itu, petugas juga memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

"Ya kita datang ke lokasi, lalu kita menolong korban. Hasil perkembangan korban memang tidak menguasai medan," pungkas Hankie.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved