Berita Entertainment

Ibunda Jojo Jonatan Christie Bongkar Soal Pasangan Putranya, Gregoria Mariska atau Shanju JKT48?

Jojo Jonatan Christie digosipkan dekat dengan Gregoria Mariska hingga Shanju JKT48. Sang Ibunda, Marlanti Djaja, bongkar soal pasangan untuk putranya

Ibunda Jojo Jonatan Christie Bongkar Soal Pasangan Putranya, Gregoria Mariska atau Shanju JKT48?
Kolase surya.co.id/instagram/gregoriaa/jonathanchristieofficial/jkt48shanju
Gregoria Mariska, Jonatan Christie, dan Shanju JKT48 

SURYA.co.id - Nama Jonatan Christie alias Jojo tak henti-hentinya dieluhkan oleh masyarakat selepas kemenangannya di ajang Asian Games 2018 lalu.

Memiliki prestasi yang baik, serta ditambah dengan wajah tampan menjadikan Jojo sebagai sosok yang mendapat banyak perhatian dari kaum hawa

Selain itu, Jojo ternyata memiliki kedekatan yang sangat intim dengan sang ibu, Marlanti Djaja bahkan untuk urusan perempuan.

Baca: 4 Cara Mudah Membedakan Powerbank Palsu, Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli

Baca: Ivan Gunawan Digoda DJ Dinar Candy Sampai Pegangan Tangan, Perhatikan Ekspresi Kesal Ayu Ting Ting

Dilansir dari Grid.id dalam artikel 'Eksklusif: Jalin Hubungan dengan Gregoria Mariska atau Shanju JKT48, Ini Klarifikasi Ibunda Jonatan Christie', Marlanti Djaja bercerita kalau Jojo tidak pernah kepikiran untuk punya pacar.

"Pokoknya Jo pengen ngasih ke mama yang baik," ujar Marlanti menirukan kalimat yang pernah diucapkan pria berusia 21 tahun tersebut.

"Biar prestasi yang dia dapat lebih baik lagi," sambungnya.

Sosok wanita yang akrab dipanggil Ibu Dewi ini membantah kalau anaknya memiliki kedekatan spesial dengan Gregoria Mariska yang juga sesama atlet yang tinggal di Pelatnas Cipayung.

"Kalau sama Gregoria itu karena satu Pelatnas. Namanya temen becanda ya," ujarnya sambil tersipu malu.

"Itu suka 'ah elu sih Jo begini begini' tapi orang pada gosipin," sebut Marlanti Djaja saat ditemui Grid.ID di kediamannya di kawasan Bindara Cina, Jakarta Timur, Jumat (7/9/2018).

Marlanti juga bercerita kalau hubungan peraih medali emas cabang olahraga tunggal putra bulutangkis ini dengan Shanju JKT48 juga hanya sekadar kekaguman belaka.

Halaman
123
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help