CPNS 2018

BKN Bocorkan Lokasi Tes CPNS 2018, Siapkan 4 Hal Penting Ini Sebelum Mendaftar

Melalui akun twiter resmi BKN, beberapa titik lokasi ini kemungkinan akan digunakan untuk lokasi seleksi Calon Pegawawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

BKN Bocorkan Lokasi Tes CPNS 2018, Siapkan 4 Hal Penting Ini Sebelum Mendaftar
Tribunnews.com
Rekrutmen CPNS 2018 

SURYA.co.id - Melalui akun twiter resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN), beberapa titik lokasi ini kemungkinan akan digunakan untuk lokasi seleksi Calon Pegawawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Dalam unggahannya, BKN menyebut satu lokasi yang akan digunakan untuk melaksanakan seleksi CPNS 2018.

Lokasi tersebut berada di Kantor UPT BKN Batam, Kepulauan Riau.

Baca: Kabar Terbaru Lowongan CPNS 2018 di Kabupaten Jember, Ini Formasi yang Dibutuhkan

Baca: Gubernur Serahkan 40 SK PAW Anggota DPRD Kota Malang

Baca: Jalur Khusus CPNS 2018 untuk Tenaga Pendidikan & Kesehatan, Kamu Harus Tahu!

"Kehadiran Kantor UPT BKN Batam rencanya akan menjadi salah satu titik lokasi seleksi CPNS dengan CAT BKN," tulis akun @BKNgoid di media sosial twitter, Jumat (7/9/2018).

Sebelumnya BKN telah mengumumkan mengenai jumlah titik lokasi di seluruh wilayah Indonesia yang akan dijadikan lokasi seleksi CPNS 2018.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan CPNS 2018 di Lingkungan Pemerintah Daerah Republik Indonesia Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana menjelaskan kesiapan lokasi tes seleksi CPNS 2018.

Bima juga menyebutkan bahwa seleksi CPNS 2018 akan dilakukan di 176 titik lokasi.

Dilansir dari Tribun Jogja melalui website bkn.go.id, dijelaskan oleh Bima bahwa lokasi tersebut terdiri dari Kantor BKN Pusat, 14 Kantor Regional BKN dan 14 Unit Pelaksana Teknis (UPT) BKN yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, fasilitas mandiri dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Bima mengimbau kepada para Pemerintah Daerah agar memberikan persyaratan seleksi CPNS 2018 yang wajar dan tidak menyusahkan masyarakat.

“Persyaratan seperti Akreditasi dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) harus disesuaikan dengan Indeks Prestasi di Wilayah masing-masing,” jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved