Berita Pamekasan

Tekan Balap Liar, Polres Pamekasan Sidakan Arena Balap untuk Anak-anak dan Dewasa, di Sini Lokasinya

Pembinaan terhadap para pembalap ini dilakukan di area balapan di lahan parkir depan, di Satadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Tekan Balap Liar, Polres Pamekasan Sidakan Arena Balap untuk Anak-anak dan Dewasa, di Sini Lokasinya
surya.co.id/muchsin
Ipda Sri Sugiarto didampingi Ketua Ikatan Motor Pamekasan (Impas), Sapto Wahono dan anggota Kodim 0826 Pamekasan memberikan pembinaan kepada puluhan pembalap. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Untuk menekan dan meminimalisasi balap liar (bali) di jalan raya di kota Pamekasan, Satlantas Polres Pamekasan memberikan penyuluhan kepada puluhan pembalap, Jumat (7/9/2018) petang.

Pembinaan terhadap para pembalap ini dilakukan di area balapan di lahan parkir depan, di Satadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, yang dipimpin langsung Kanit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto.

Saat memberikan pembinaan terhadap pembalap, Ipda Sri Sugiarto, didampingi Ketua Ikatan Motor Pamekasan (Impas), Sapto Wahono dan anggota Kodim 0826 Pamekasan.

Ipda Sri, panggilan Sri Sugiarto meminta kepada seluruh pembalap yang saat itu latihan bersama, agar jangan coba-coba lagi turun ke jalan di jalan raya melakukan balap liar.

Sri berterima kasih kepada pembalap, karena sejak dua bulan terakhir ini  mereka latihan di arena balapan, warga yang balapan liar di tengah kota di malam hari mulai berkurang. Karena sudah disediakan arena balapan untuk anak-anak dan dewasa.

 "Saya harap dengan adanya arena balapan di lokas ini, hendaknya dimanfaatkan betul untuk ajang latihan. Tetap tertib di jalan raya. Berlatihlah dengan baik dan benar serta besemangat, agar berprestasi untuk Pamekasan, ” ujar Sri, yang disambut anggukan pembalap.

Kepada sury.co.id (Tribunnetwork), Sri mengatakan, tidak semua pembalap yang latihan di arena balapan ini sering balapan liar, namun hanya satu dua orang saja. Tapi mereka bukan sengaja untuk balapan liar, melainkan hanya mencoba saja. Namun, tindakannya itu diikuti oleh warga lain untuk turun dan beradu balapan liar di tengah kota.

Diakui, dengan adanya arena balapan ini, diharapkan mereka benar-benar memanfaatkan lokasi ini untuk latihan, yang dijadwal seminggu dua kali, setiap Jumat dan Minggu, mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help