Rencana Liliyana Natsir Setelah Putuskan Pensiun dari Bulutangkis

"Saya besar di bulutangkis, saya tidak tahu nantinya saya akan jadi apa di bulutangkis. Yang jelas saya tidak mau berandai-andai,"

Rencana Liliyana Natsir Setelah Putuskan Pensiun dari Bulutangkis
PBSI
Kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir di Olimpiade Rio 2016. 

SURYA.co.id | KUDUS - Memutuskan akan pensiun menjadi atlet bulutangkis awal 2019, Liliyana Natsir akan mencoba peruntungan baru di dunia bisnis.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad itu, selepas pensiun, akan membuka beberapa usaha yang telah ia rintis jauh-jauh hari.

"Saya ingin bisnis dulu. Ada bisnis properti dan juga refleksi yang sudah saya geluti untuk bekal kedepan," kata Liliyana Natsir saat di GOR Jati, Jumat (7/9/2018).

Sementara saat disinggung untuk menjadi pelatih bulutangkis seperti Susy Susanti dan beberapa legenda bulutangkis lainnya, atlet asal Manado ini mengaku jika tak menutup kemungkinan soal hal itu.

"Saya besar di bulutangkis, saya tidak tahu nantinya saya akan jadi apa di bulutangkis. Yang jelas saya tidak mau berandai-andai. Saya akan jalankan bisnis saya dulu," jelasnya.

Bisnis memang menjadi salah satu hal yang penting bagi seorang atlet usai memutuskan pensiun.

Pasalnya banyak atlet di Indonesia yang ekonominya menurun usai pensiun, karena tidak dapat mengelola keuangan dengan baik.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help