Gadget

OPPO Indonesia Gelar Kontes di Surabaya, Kenalkan OPPO F9 dengan Berbagai Keunggulan ini   

OPPO Indonesia menyelenggarakan kontes OPPO City Tournament di Atrium WTC E-Mall Surabaya, Jumat (7/9/2018).

OPPO Indonesia Gelar Kontes di Surabaya, Kenalkan OPPO F9 dengan Berbagai Keunggulan ini   
foto: surya.co.id/ Arie Noer Rachmawati
PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto menunjukkan game online PUBG Mobile dengan menggunakan perangkat OPPO F9 pada kontes OPPO City Tournament di WTC E-Mall Surabaya, Jumat (7/9/2018). 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Hingga pertengahan 2018, OPPO Indonesia telah merilis tiga produk baru, yakni Find X, perangkat OPPO pertama yang bermain di range harga di atas Rp 10 juta.

Kemudian, lini F series terbaru yang menyasar segmen para gamer yakni F9, dan A3s untuk konsumen menengah ke bawah dengan fitur yang mumpuni.

Kini, lebih agresif memperkenalkan OPPO F9 di pasar gadget Surabaya, OPPO Indonesia menyelenggarakan kontes OPPO City Tournament di Atrium WTC E-Mall Surabaya, Jumat (7/9/2018).

"Melalui OPPO City Tournament ini kami ingin mengedepankan satu di antara keunggulan F9 di dalam hal gaming," terang PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto saat media gathering di WTC Mall Surabaya, Jumat (7/9/2018).

Hadinya fitur Game Space, kata dia, dapat membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game PUBG Mobile lebih maksimal lagi.

Aryo menjelaskan, OPPO F9 sendiri merupakan perangkat yang mendefinisikan ulang lini seri F yang amat kental dengan keunggulan kamera swafotonya.

"Untuk itu OPPO mengandeng Tencent Games melalui game online PUBG Mobile. OPPO membawa berbagai fitur yang membuat gamer semakin nyaman bermain game online menggunakan F9," jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya menyadari permasalahan pengisian daya adalah satu di antara hambatan bagi gamer yang cukup berarti.

"Di F9, OPPO menghadirkan fitur Game Space yang berfungsi  mengatur notifikasi ataupun telepon yang muncul saat bermain game dan juga opsi untuk penyesuaian pengaturan kecerahan layar," terang Aryo.

Namun, solusi utama yang ditawarkan OPPO, lanjut Aryo adalah saat pengisian daya.VOOC Flash Charge pada F9 merupakan pengisian daya cepat, selain itu pada saat pengisian, VOOC tidak akan membuat perangkat panas.

"Sehingga para gamer akan lebih nyaman lagi saat melakukan isi ulang sambil bermain game," tambahnya.

OPPO City Tournament tersebut merupakan kali kedua diadakan OPPO di Surabaya setelah Yogyakarta. OPPO City Tournament tersebut menjadi bagian dari PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship).

"Di mana OPPO F9 didaulat sebagai smartphone resmi dalam pertandingan ini. Selanjutnya OPPO City Tournament juga akan menyambangi kota Palembang dan akan ditutup di Bandung," tambahnya.

OPPO Indonesia mencatat penjualan F9 melalui pre-order lebih besar 30 persen dibanding dengan seri sebelumnya, F7 dalam kurun waktu 8 hari sejak dikenalkan 31 Agustus 2018.

Adapun jika dirinci berdasarkan wilayah untuk penjualan F9 secara pre-order, Surabaya menduduki posisi ketiga atau berkontribusi 13 persen dari total keseluruhan penjualan selama pre-order. (arie noer rachmawati)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help