Berita Entertainment

Musisi Ari Lasso Cs Konser Amal di Kota Batu Malam ini, 300 Tiket Ludes Terjual 

Tiga musisi Indonesia siap menghibur warga Kota Batu. Mereka adalah Once Mekel, Ari Lasso, dan Lilo Member Kla Project.

Musisi Ari Lasso Cs Konser Amal di Kota Batu Malam ini, 300 Tiket Ludes Terjual 
surya/sany eka putri
KONSER AMAL - Dari kanan: Enrest Rafael selaku ketua pelaksana, Elfa Yuliani Director of Sales and Marketing, Lilo Member Kla Project, Ari Lasso, dokter dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia saat press release di Golden Tulip Holland Resort, Batu, Jumat (7/9/2018).  

SURYA.co.id | KOTA BATU - Tiga musisi Indonesia siap menghibur warga Kota Batu. Mereka adalah Once Mekel, Ari Lasso, dan Lilo Member Kla Project.

Konser amal dengan tema "Intimate Concert" digelar di Golden Tulip Holland Resort, Kota Batu, Jumat (7/9/2018).

Hasil konser  akan disumbangkan untuk anak-anak penderita kanker. Panitia menyediakan 300 tiket dan ludes terjual.

Ketua pelaksana event tersebut Enrest Rafael mengatakan konser ini diadakan untuk memberikan rasa simpati terhadap anak-anak yang terkena kanker.

"Dampak dari kanker ini sungguh luar biasa. Tidak hanya bagi penderita, tetapi juga berdampak pada ibu atau orangtua, lalu lingkungan. Maka dsri itu kami ingin mensupport mereka," ungkap dia saat press release sebelum acara.

Menurutnya ini merupakan aksi nyata untuk sesama, sehingga dengan acara ini ia sangat berharap masyarakat semakin peduli. Bahkan siapa tahu nantinya akan semakin banyak kegiatan yang bertajuk kepedulian.

"Siapa tahu, setelah acara ini akan tumbuh musisi lainnya mengadakan kegiatan yang sama. Karena kami ingin menumbuhkan rasa kepedulian kita semua," ujar dia.

sedang musisi Ari Lasso mengungkapkan hal sama. Bagi dia, konser ini merupakan hal yang luar biasa. Justru ia sangat senang konser ini memiliki manfaat bagi orang lain.

"Bisa berkarya, cari duit, menghasilkan duit, itu hal yang biasa. Tetapi jika itu bisa bermanfaat bagi orang lain itu baru yang namanya luar biasa," tandas pelantun tembang "Badai Pasti Berlalu" itu.

Namun, ia enggan membeberkan lagu apa saja yang akan dipersembahan saat konser nanti.

Ari Lasso beralasan akan ada surprise dalam konser yang akan digelar bersama dua musisi legendaris tersebut.

Sementara itu Elfa Yuliani Director of Sales and Marketing, menambahkan pihaknya berterima kasih kepada Ari Lasso dan kawan-kawan.

"Karena sebelumnya kami ingin mengadakan kegiatan konser. Kebetulan dengan kegiatan ini akhirnya terwujud. Apalagi kegiatan ini bertajuk konser amal," kata Elfa.

Konser amal ini tidak sekadar konser, tetapi juga menghadirkan talkshow terkait kanker. Dan keuntungan dari konser ini bakal disumbangkan kepada pejuang kanker anak di Indonesia melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. 

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help