MotoGP 2018

Hasil MotoGP San Marino 2018 - Andrea Dovizioso Tercepat, Rossi ke-8 di Sesi Latihan Bebas Kedua

Adu cepat tak terhindarkan antara Jorge Lorenzo (Ducati) dan Cal Crutchlow (LCR Honda), kemudian sempat menggeser torehan milik Marquez.

Hasil MotoGP San Marino 2018 - Andrea Dovizioso Tercepat, Rossi ke-8 di Sesi Latihan Bebas Kedua
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati Team asal Italia, Andrea Dovizioso, memacu motornya pada hari kedua GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (12/8/2017). 

SURYA.co.id |Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP 2018 San Marino, Jumat (7/9/2018), 

Marc Marquez sempat menguasai perlombaan. Pebalap asal Repsol Honda itu memimpin cukup lama dalam balapan, tapi akhirnya kalah cepat dengan Andrea Dovizioso.  

Perlombaan berlangsung seru, ketika menjelang akhir perlombaan. Adu cepat tak terhindarkan antara  Jorge Lorenzo (Ducati)  dan Cal Crutchlow (LCR Honda), kemudian sempat menggeser torehan milik Marquez.

Akan tetapi, Andrea Dovizioso lah yang sukses mencetak waktu lap terbaik, yaitu 1 menit 32,198 detik, atau lebih bagus hampir setengah detik dari waktu lapnya saat sesi latihan bebas kesatu.

 Di posisi kedua dihuni oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, dan diikuti oleh penunggang motor pabrikan Honda Cal Crutchlow.

Adapun Marc Marquez harus puas berakhir di posisi kelima setelah catatannya diungguli oleh pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

 Pebalap Movistar Yamaha lainnya, Valentino Rossi, berada di peringkat kedelapan.

 Namun demikian, hasil yang diraihnya membuat posisi Rossi untuk lolos langsung ke kualikasi kedua (Q2) masih aman.

 Seri balap MotoGP San Marino akan kembali dilanjutkan dengan sesi latihan bebas ketiga, keempat, dan kualifikasi, pada Sabtu (8/9/2018).

Hari kedua gelaran MotoGP San Marino akan dibuka dengan latihan bebas ketiga pada pukul 14.55 WIB.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved