Berita Situbondo

Batal Berkunjung, Pendukung dan Simpatisan Prabowo Subianto di Situbondo Minta Dijadwalkan Lagi

Simpatisan, pendukung, relawan dan para caleg dari Partai Gerindra di Situbondo telah menyiapkan penyambutan Prabowo Subianto.

Batal Berkunjung, Pendukung dan Simpatisan Prabowo Subianto di Situbondo Minta Dijadwalkan Lagi
surya/ahmad faisol
Prabowo Subianto foto bersama keluarga besar Syaichona Cholil yang terdiri dari Bupati Bangkalan terpilih RK Latif Amin Imron (kanan depan berkacamata minus), Nyai Siti Masnuri Fuad (istri RKH Fuad Amin), Ketua DPC Partai Gerindra RK Imron Amin beserta istri 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Prabowo Subianto batal mengunjungi Situbondo. Namun, para simpatisan dan pendukungnya tetap menunggu kehadiran Ketum Partai Gerinra yang juga jadi bacapres ini.

Salah seorang caleg Gerindra Situbondo, Syauful Bahri, mengatakan kehadiran Prabowo Subianto sangat diharapkan masyarakat Situbondo. Ini karena Prabowo Subianto dianggap sebagai sosok pemimpin yang paling tepat dan menjadi solusi dalam persoalan persoalan bangsa.

"Saya harap kunjungan pak Prabowo Subianto ke Situbondo diagendakan kembali," ujar Syaiful Bahri kepada Surya, Jumat (7/9/2018).

Menurut Syaiful, sebenarnya simpatisan, pendukung dan relawan serta para caleg dari Partai Gerindra di Situbondo telah mempersiapkan penyambutannya.

"Saya dapat informasi ditundanya kunjungan ke Situbondo sudah dua hari yang lalu," katanya.

Kendati demikian, Saiful menilai kunjungan Prabowo Subianto ke para tokoh dan kiai NU sangat tepat. Apalagi jika nanti mengunjungi Situbondo.

"Ini menunjukkan bahwa Prabowo itu sangat dekat dan peduli terhadap kalangan Islam moderat," pungkasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved