Berita Entertainment

Viral Jennifer Dunn Bebas dari Penjara, Ini Penjelasan Sipir Rutan Pondok Bambu

Jennifer Dunn bebas dari penjara menjadi berita viral. Inilah penjelasan sipir Rutan Pondok Bambu.

Viral Jennifer Dunn Bebas dari Penjara, Ini Penjelasan Sipir Rutan Pondok Bambu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Jennifer Dunn 

Artis cantik Jennifer Dunn bebas dari penjara menjadi berita viral. Benarkah? Inilah penjelasan sipir Rutan Pondok Bambu.

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Kabar bebasnya artis Jennifer Dun dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur menjadi perbincangan ramai.

Artis yang tiga kali terjerat kasus narkoba ini dikabarkan bebas, Rabu (5/9/2018) pukul 08.00 WIB.

Bebasnya orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris itu setelah putusan banding yang hanya menghukumnya 10 bulan penjara. 

Saat hal ini dikonfirmasi wartawan Grid.id (grup Surya.co.id) ke petugas Rutan Pondok Bambu, jawaban berbeda justru keluar. 

Seorang petugas jaga di ruang pendaftaran Rutan Pondok Bambu mengaku belum mendapat informasi apa-apa perihal kabar tersebut.

“Enggak ada info apa-apa soal itu (Jennifer Dunn bebas),” ucap petugas perempuan yang enggan menyebutkan namanya saat awak media mencoba mengonfirmasi, Rabu siang.

Hingga menjelang siang tepatnya pukul 11.00 WIB, juga belum ada tanda-tanda ada keluarga atau kerabat Jennifer datang menjemputnya di rutan.

Sebelumnya, Jennifer Dunn diperkirakan akan bebas dari penjara pada Oktober 2018.

Majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memangkas hukuman artis peran Jennifer Dunn dari 4 tahun menjadi 10 bulan penjara.

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved