Persebaya Surabaya

Persiapan Persebaya Vs PS Tira, Djanur Genjot Dua Materi Ini saat Latihan

Dua materi ini untuk mempersiapkan diri menjamu PS Tira, 11 September nanti di Gelora Bung Tomo

Persiapan Persebaya Vs PS Tira, Djanur Genjot Dua Materi Ini saat Latihan
foto: surya.co.id/ndaru wijayanto
Feri Pahabol menjalani latihan perdana bersama pelatih baru Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman, Rabu (5/9/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, kembali pimpin latihan tim Bajul Ijo untuk kali kedua. Pelatih yang akrab di sapa Djanur itu memimpin latihan skuat asuhannya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis pagi (6/9/2018).

Latihan yang berlangsung dengan durasi 90 menit itu, Djanur memulai latihan dengan ringan, diawali pemanasan, disambung mini games, serta ditutup dengan simulasi pertandingan.

Pelatih asal Majalengka itu mengatakan latihan kedua ini difokuskan pada dua materi utama, yaitu peningkatan fisik dan taktikal. Dua materi ini untuk mempersiapkan diri menjamu PS Tira, 11 September nanti di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Latihan hari ini ada dua sasaran yang saya ingin capai, pertama meningkatkan kondisi fisik, makanya tadi ada latihan speed endurance. Kami juga tetep menjaga taktikal untuk persiapan PS Tira,” kata Djanur.

Persebaya terus menggenjot latihan untuk persiapan laga terdekat pekan ke-21 Liga 1 kala menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

Untuk itu, Rendi Irwan CS diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan skema permainan coach Djanur.

Sementara itu, laga ini tentunya menjadi ujian pertama bagi Djanur atas kepemimpinannya di Persebaya untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh manajemen dan publik Surabaya.

Utamanya dengan kemenangan akan memperbaiki posisi Persebaya di klasemen sementara Liga 1, dimana hingga pekan ke-20 baru berada di posisi 13 dengan bekal 25 poin, sementara puncak klasemen masih kokoh Persib Bandung dengan 35 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help