Liga Indonesia

Persela Lamongan Kesulitan Gelar Uji Coba dan Cuma Lakukan Ini Selama Libur Kompetisi Liga 1

Usai libur, Persela dijadwalkan melawat ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Persela Lamongan Kesulitan Gelar Uji Coba dan Cuma Lakukan Ini Selama Libur Kompetisi Liga 1
surya/khairul amin
Asisten pelatih Persela Lamongan Danur Dara (kiri) dalam sesi konferensi pers. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan hanya mengglar latihan selama libur kompetisi Liga 1 2018. Keingnan melakukan uji coba tidak keturutan hingga saat ini. 

Beberapa kali Persela berniat mengelar uji coba dengan tim selevel. Tapi, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengalami kesulitan.

Apalagi, tim-tim lain di Liga 1 juga fokus mempersiapkan diri untuk lanjtan Liga 1.     

“Sebenarnya kami ingin menggelar uji coba dalam liburan kali ini, tapi hingga kini belum dapat lawan sparring yang bisa dikatakan satu level,” kata asisten pelatih Persela, Danur Dara di kutip di Komapas.com.

Persela menggelar latihan rutin dengan didampingi asisten pelatih Danur Dara. Ini lantaran pelatih kepala, Aji Santoso mengikuti kursus kepelatihan di Bandung. 

Mereka tetap mencoba memaksimalkan latihan guna mempersiapkan tim menghadapi lanjutan Liga 1 musim ini.

“Kami maksimalkan saja dengan internal game, sebab kalau pun nanti dipaksakan uji coba malah takutnya nggak maksimal. Takutnya ada pemain yang cedera, apalagi lawan Bali United tanggal 11 mendatang. Tapi nggak tahu lagi kalau coach Aji (Santoso) nanti sudah kembali memimpin latihan,” ucap Danur.

Usai libur, Persela dijadwalkan melawat ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Duel akan berlangsung pada 11 September 2018.

Sementara itu, asisten pelatih Persela Ragil Sudirman menambahkan, Persela sebenarnya sudah sempat hampir melaksanakan pertandingan uji coba.

“Sebenarnya kemarin itu sudah sempat mau uji coba dengan Persegres (Gresik United), tapi nggak tahu kenapa kok nggak jadi. Kalau sekarang kan sudah tidak mungkin, sebab Liga 2 sudah mulai,” ujar Ragil.

Persela saat ini menempati peringkat ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 28 angka, hasil dari tujuh kali memenangi pertandingan, tujuh kali bermain imbang serta enam kali kalah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persela Kesulitan Cari Lawan untuk Uji Coba", https://bola.kompas.com/read/2018/09/05/21050078/persela-kesulitan-cari-lawan-untuk-uji-coba.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved