Piala AFF 2018

Luis Milla Minta Fasilitas ke PSSI jika Kembali Latih Timnas Indonesia, Apa Itu?

Saat Luis Milla jadi pelatih Timnas U-23 Indonesia, memang meminta fasilitas kepada PSSI, seperti penginapan cukup mewah di Bali

Luis Milla Minta Fasilitas ke PSSI jika Kembali Latih Timnas Indonesia, Apa Itu?
Twitter
Luis Milla, saat berada di kantor PSSI setelah diangkat jadi pelatih Timnas Indonesia pada 2017 

SURYA.co.id |

Luis Milla masih bernegosiasi dengan PSSI terkait kontrak untuk menangani Timnas Indonesia. Negosiasi masih berjalan dan belum ada titik temu kesepakatan.

Milla yang kini berada di negara asalnya, Spanyol belum mau meneken kontrak yang disodorkan PSSI. Pelatih yang menukangi Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 208 itu masih meminta fasilitas kepada PSSI jika kembali menangani tim Garuda.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan, draf kontrak sudah diberikan PSSI kepada Milla lewat agennya asal Spanyo. Milla sudah memahami, tapi masih ada beberapa kendala yang membuat draf kontrak belum diteken.

Kata Tisha, Milla meminta beberapa fasilitas kepada PSSI bila nanti kembali menjadi pelatih Timnas Indonesia.

“Saat ini kami sedang berbicara dengan agennya Milla, orang Spanyol, tentang fasilitas yang diminta Milla kepada PSSI. Masih tahap itu dahulu,” kata Tisha dikutip BolaSport.com.

Tisha menegaskan, PSSI sejatinya sudah memiliki persyaratan fasilitas kepada setiap pelatih Timnas Indonesia. Mulai Timnas U-16, U-19, U-23, dan senior.

PSSI cukup keberatan untuk meningkatkan fasilitas yang diminta Milla.

“Kami ada standarisasi PSSI terhadap fasilitas pelatih. Ini berlaku untuk pelatih asing dan lokal juga,” jelas Tisha.

Saat Luis Milla jadi pelatih Timnas U-23 Indonesia, memang meminta fasilitas kepada PSSI, seperti penginapan cukup mewah di Bali, transportasi, dan berbagai macam lainnya.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved