Advertorial

IKEA Indonesia Launching Katalog 2019 Berisi Produk Terbaru

IKEA Indonesia meluncurkan katalog IKEA 2019 bertema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.

IKEA Indonesia Launching Katalog 2019 Berisi Produk Terbaru
ist
Peluncuran Katalog 2019 oleh IKEA Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

SURYA.co.id | TANGERANG - IKEA Indonesia meluncurkan katalog IKEA 2019 bertema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.

Katalog ramah lingkungan tersebut memiliki lebih dari 280 halaman yang menampilkan rangkaian perabot rumah tangga baru yang dapat ditemukan di tujuh fitur rumah dengan solusi inspiratif.

"IKEA Indonesia meluncurkan katalog IKEA 2019 pada awal September 2018 yang merupakan tahun baru bagi IKEA. Katalog ini akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam sambutannya di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (10/9/2018).

Katalog IKEA 2019 memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan, ketegangan, kebutuhan hingga impian yang dapat diatasi melalui berbagai inspirasi pada tujuh rumah yang dihadirkan di dalamnya.

Eliza menyampaikan, 29 persen orang Indonesia mengatakan ingin hidup lebih minimalis dan 60 persen  keluarga memiliki anak mengatakan penyebab utama argumentasi di rumah disebabkan oleh barang yang berserakan.

Baca: Biaya Gaya Hidup Mahal, Generasi Millenial Pilih Rumah Sederhana

Oleh karena itu, dua dari tujuh contoh rumah yang dihadirkan dalam katalog IKEA dapat mengatasi kedua jenis persoalan rumah tangga tersebut.

"Salah satu dari rumah yang ditampilkan berfokus pada bagaimana cara untuk mengatur beragam aktivitas dan menyimpan barang-barang kecil. Rumah lainnya berkonsep minimalis namun tetap menghadirkan kenyamanan, ketenangan dan keharmonisan," tutur Eliza.

Dengan diluncurkannya katalog terbaru, IKEA juga menawarkan produk-produk terbaru yang dapat dilihat pada cover depan katalog seperti sofa GRÖNLID, rangka tempat tidur SONGESAND, bantal kursi SKÄGGÖRT, bantal kursi VENDLA, bantal kursi NEDJA, dan meja baki GLADOM.

"Produk-produk baru di antaranya bisa dilihat di cover depan katalog. Jadi rangkaian produk baru 2019 dan juga ada produk favorit akan hadir dengan harga yang lebih terhangkau," ujar Eliza.

Rencananya katalog IKEA 2019 akan didistribusikan secara gratis ke tiap rumah yang berada di sekitaran Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan.

Editor: Eben Haezer Panca
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help