Bulutangkis

Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018: Peserta Audisi di Kudus Dapat Super Tiket Terbanyak, ini Alasannya

Sebanyak 38 peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 Kota Kudus terpilih dan kini melaju kebabak final.

Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018: Peserta Audisi di Kudus Dapat Super Tiket Terbanyak, ini Alasannya
youtube
Fung Permadi 

Surya.co.id | KUDUS - Sebanyak 38 peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 Kota Kudus terpilih dan kini melaju kebabak final.

Total 38 pebulutangkis  dari tiga kelompok umur U-11, U-13 dan U-15 ini, terpilih 18 peserta lolos tahap turnamen dan 20 peserta masuk final karena mendapat super tiket dari tim pencari bakat PB Djarum.

Pemberian 20 super tiket ini terbilang sangat banyak dan terbanyak dibanding tujuh kota sebelumnya yang menjadi lokasi audisi. Seperti saat audisi di Surabaya, tim pencari bakat Djarum hanya mengeluarkan delapan super tiket saja.

Menurut Fung Permadi Manajer Tim PB Djarum ditemui di GOR Jati, Kamis (6/9/2018) sore, pemberian super tiket dengan jumlah banyak ini dilakukan tim pencari bakat karena peserta di Kudus memiliki potensi lebih banyak dibanding tujuh kota lainnya.

"Menurut penilaian kami, hari ini menjadi penilaian terakhir bagi kami sebelum ke final. Dan terpenting, dari sisi teknis dan skill, di Kudus ini kemamapuannya rata-rata sedikit lebih baik dari kota lain. Untuk itu kami berikan super tiket yang cukup banyak," kata Fung Permadi.

Pihaknya berharap, peserta yang diberikan super tiket atau tiket cuma-cuma untuk peserta yang sebenarnya telah gagal dibabak turnamen itu, dapat dimanfaatkan dengan baik saat tahap final 7-9 September besok.

"Harapan kami besok di final yang lolos juga lebih bisa mengeluarkan potensinya, agar kemampuan mereka dalat terlihat dan menjadi tambahan nilai untuk tim pencari bakat Djarum," jelasnya.

Berikut Nama-nama Peserta dan Daerah Asal yang Lolos ke Tahap Audisi di Kudus:

- U-11 PUTRI

RAHMANIA Putri Retnaningtyas (0768) - Kabupaten Malang
AZIFA Ploy Stacy (0466) – Kabupaten Klaten

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved