Devina Angelica Pascoal, Pebulutangkis PB Djarum asal Manado Ingin Ikuti Jejak Liliyana Natsir.

Sama-sama berasal dari Manado, Devina Angelica Pascoal, pebulutangkis cilik PB Djarum ingin ikuti jejak Liliyana Natsir. Dimulai dari potongan rambut

Devina Angelica Pascoal, Pebulutangkis PB Djarum asal Manado Ingin Ikuti Jejak Liliyana Natsir.
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Devina Angelica Pascoal 

SURYA.co.id | KUDUS - Sama-sama memiliki bakat di bulutangkis dan dari daerah yang sama dengan sang idola, membuat Devina Angelica Pascoal, gadis cantik kelahiran Manado, 22 Oktober 2009 itu, benar-benar terpacu agar dapat bisa berprestasi seperti Buted, panggilan akrab Liliyana.

Bahkan Devina yang saat ini duduk di kelas empat SD itu, memangkas rambutnya seperti sang idola, yakni model rambut cepak.

"Ingin seperti Kak Liliyana, prestasinya banyak, mainnya bagus dan juga sama-sama dari Manado," kata Devina Angelica Pascoal pada Surya, di GOR Jati Kudus, Kamis (6/9/2018).

Dapat menjadi satu naungan di PB Djarum bersama sang idola membuat impian Devina seakan menjadi kenyataan. Sebab karena dapat masuk dan mendapatkan beasiswa di PB Djarum, dia bisa bertemu Liliyana Natsir.

"Pertama kali ketemu saya minta foto, lalu ngobrol dan Kak Liliyana pesan ke saya kalau harus jadi pemain yang baik, dengerin kata pelatih dan latihan sungguh-sungguh," ujarnya.

Devina merupakan atlet binaan PB Djarum yang sudah setahun ini mengikuti beasiswa PB Djarum hasil dari seleksi Audisi Umum di Manado.

Meski masih muda, banyak prestasi yang telah dia dapat dari nomor tunggal putri. Diantaranya tiga kejuaraan bergengsi di Bandung (Runner Up), di Jogjakarta (juara) dan di Bali (juara).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help