Bandara Juanda Surabaya

Bule - bule pun Terhibur Aksi Sulap di Bandara Juanda Surabaya

Para penumpang bule di Bandara Juanda Surabaya terhibur oleh aksi pesulap. Tidak saja penasaran, tapi juga tertawa lepas.

Bule - bule pun Terhibur Aksi Sulap di Bandara Juanda Surabaya
SURYAOnline/nuraini faiq
AKSI PESULAP - Pesulap Master Cosmo dan rekannya menghibur penumpang asing di Bandara Juanda Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Para penumpang bule di Bandara Juanda Surabaya terhibur oleh aksi pesulap. Tidak saja penasaran, tapi juga tertawa lepas setelah sang pesulap menuntaskan permainannya.

Inilah bagian dari cara PT Angkasa Pura 1 Juanda Surabaya memperingati Hari Pelanggan yang jatuh pada 4 September 2018 lalu.

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk tenant dan penumpang," kata Communication and Legal Section Head Bandara Juanda, Yuristo Ardhi, Kamis (6/9/2018).

Sajian aksi sulap itu terlihat di Gate 6-9 Terminal 1 Bandara Juanda. Banyak penumpang begitu riuh ramai menyaksikan aksi para pesulap. Mereka mengikuti setiap aksi pesulap dengan riuh rendah dan tepuk tangan. 

Para penumpang mengaku terhibur saat sedang menunggu terbang atau panggilan boarding dengan atraksi sulap. Aksi sulap ini ditampilkan Master Cosmo bersama rekan pesulapnya. 

Pesulap itu pemenang ajang kompetisi pencarian bakat sulap The Master Indonesia Season 4. Tuntutannya harus menghibur para penumpang. 

Sulapn pun digelar dengan permainan balon, kartu, hingga membaca pikiran (mind reading).

Dengan gaya dan tampilan khasnya Flamboyan-nya, Master Cosmo memikat perhatian, tidak hanya penumpang cilik, tetapi juga para penumpang dewasa dan bule.

Dewi salah satu penumpang Citilink tujuan Yogyakarta mengaku senang melihat pertunjukan tersebut,

"Pesulapnya lucu, pintar membuat permainan yang aneh-aneh dan unik ya. Di bandara belum pernah lihat yang seperti ini," ujar Dewi yang juga sempat "dikerjai" Master Cosmo. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help