Berita Entertainment

Ahok dan Polwan Cantik Puput Berencana Menikah di Rutan Mako Brimob, Ini Kata Pengacaranya

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berencana menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi asal Nganjuk, Jawa Timur di rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob.

Ahok dan Polwan Cantik Puput Berencana Menikah di Rutan Mako Brimob, Ini Kata Pengacaranya
POOL/KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berencana menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi asal Nganjuk, Jawa Timur di rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob.

Rencananya, pernikahan itu akan berlangsung pada Januari 2019.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera mengungkapkan rencana pernikahan itu akan dilakukan setelah Ahok keluar dari tahanan nanti.

Teguh pun mengaku siap mengurus segala kelengkapan dokumen apabila pihak Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, jika Ahok diizinkan melangsungkan pernikahan di dalam Rutan.

"Apakah selama dalam tahanan boleh nikah atau tidak? Nanti akan kalau memang dikehendaki ya kita urus kalau disuruh urus," ujar Teguh.

Baca: Ahok Kepincut Polwan Cantik Puput Asal Nganjuk Berawal dari Antar Makanan

Terkait kondisi Ahok, Teguh mengatakan saat ini kliennya sudah ikhlas menjalani sisa hukumannya.

Ahok berterimakasih kepada pihak‑pihak yang bersimpati kepadanya setelah bercerai dengan Veronica Tan beberapa bulan lalu dengan cara menjodohkan Ahok dengan beberapa wanita.

"Yang penting dia (Ahok) sekarang ikhlas. Menerima kenyataan seperti ini dan dia juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat, atau teman simpatik yang menjodoh‑jodohkan istilahnya begitulah dengan gadis ini, gadis itu kira‑kira,"ujarnya.

Baca: Ternyata, Polwan Cantik yang Akan Dinikahi Ahok Berasal dari Nganjuk Umurnya 21 Tahun

Kabar rencana Ahok akan menikahi Polwan itu awalnya diungkap oleh media asing bernama Asian Times. Asian Times menyebut, Polwan itu adalah mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Laporan di Asian Times berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power" menyinggung kabar rencana pernikahan Ahok dalam paragraf terakhirnya. "Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berencana mengajukan pembebasan bersyaratnya pada awal Desember mendatang."

"Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang jauh lebih personal. Itu adalah pernikahannya dengan polisi wanita yang sempat tertunda," sebut laporan di Asian Times.

Ahok kini sedang menduda setelah resmi bercerai dari Veronica Tan pada Rabu, 4 April 2018. Pengadilan Negeri Jakarta Utara lah yang meresmikan perceraian Ahok dan Veronica Tan.

Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help