Berita Pasuruan

Ada Pemadaman Listrik Bergiliran di Kota dan Kabupaten Pasuruan, Warga Mulai Mengeluh

Manajer Humas PLN Pasuruan, Agus, mengakui memang ada pemadaman listrik.

Ada Pemadaman Listrik Bergiliran di Kota dan Kabupaten Pasuruan, Warga Mulai Mengeluh
surya/galih lintartika
Sejumlah traffic light atau lampu lalu lintas di Kota Bangil, Kabupaten Pasuruan, tak berfungsi akibat pemadaman listrik, Kamis (6/9/2018) 

SURYA.co.id | PASURUAN - Sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Pasuruan mengalami pemadaman listrik, Kamis (6/9/2018) siang. Informasinya pemadaman listrik ini sudah terjadi sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Hingga berita ini ditayangkan, listrik pun belum menyala. Sejumlah fasilitas umum (fasum) pun terkena dampaknya. Seperti yang terjadi di Traffic Light (TL) Bangil.

Akibat pemadaman listrik ini, lampu TL mati semuanya dan membuat arus lalu lintas tersendat. Terjadi keruwetan dan kepadatan karena matinya lampu TL ini.

Iwan, salah satu warga Bangil mengaku merasa dirugikan dengan pemadaman listrik ini. Pria yang setiap hari jaga counter hp ini mengaku banyak pelanggannya yang kembali.

"Hp saya yang biasa untuk operasional mengisi pulsa baterainya habis. Saya tidak bisa cas, karena listriknya mati. Power bank juga mati," terang dia.

Anis, salah satu pengguna jalan juga mengaku kecewa karena kesulitan untuk menyebrang gara-gara TL mati.

Manajer Humas PLN Pasuruan, Agus, mengakui memang ada pemadaman listrik. Pemadaman listrik ini dilakukan secara giliran.

"Memang ada kaitannya dengan jaringan di Pacitan dan Paiton. Mudah-mudahan ini segera berakhir dan bisa normal kembali," tutupnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved