Berita Entertainment

Via Vallen Menangis Tak Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Ternyata Begini Alasannya

Via Vallen tidak tampil closing ceremony Asian Games 2018, Via Vallen menangis

Via Vallen Menangis Tak Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Ternyata Begini Alasannya
jatim.tribunnews.com
Via Vallen saat menyanyikan lagu 'Meraih Bintang' dalam opening ceremony Asian Games 2018 

SURYA.co.id - Via Vallen sesalkan dirinya tak bisa tampil dalam closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 2 September 2018.

Seperti dikutip dari Grid.id artikel 'Via Vallen Nangis-Nangis Tak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018' pada Rabu 5 September 2018.

Via Vallen tidak bisa tampil lantaran ada kontrak off air di Bengkulu.

"Jadi soal kalo soal closing kenapa Via nggak ada sebenarnya alhamdullilah banget Via memang ditawarin pihak INASGOC 2 September cuma memang sayang seribu sayang itu Via ada kontrak off air di Bengkulu lebih dulu," terang Via.

Via Vallen menuturkan dirinya sempat bernegosiasi dengan pihak Bengkulu tapi mengingat Bengkulu lebih dulu membuat kontrak, akhirnya Via memutuskan tetap tampil di Bengkulu.

"Waktu itu Via sudah usahain ngegeser yang di Bengkulu, tapi ya pihak Bengkulunya ngomong 'jangan dong, Via ini kan memang duluan kita terus masyarakat Bengkulu juga sudah nungguin Via masa Via mau enggak datang' ya mau gimana lagi dong?" tambah Via Vallen.

Walau Via Vallen mengaku ingin tampil di closing ceremony Asian Games 2018 tapi ia berusaha untuk profesional jalani profesinya.

"Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang sespektakuler itu, cuma sekali lagi Via harus profesional," keluhnya.

Dalam wawancaranya dengan Grid.id, Via Vallen tak ragu mengakui dirinya sempat menangis karena tidak bisa tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

"Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena 'ya Allah kenapa sih harus barengan'. Cuma emang Via harus profesional ya Via tetap harus nyanyi di Bengkulu apapun yang terjadi,"

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved