Persebaya Surabaya

Tiket Laga Perdana Djanur Bersama Persebaya Diual Online Mulai Hari Ini, Ada 13 Lokasi Penukaran

Tiket pertandingan sudah bisa di beli oleh pelajar dan umum, mulai Rabu (5/9/018) pukul 13.00 WIB secara online di www.LoketPersebaya.com dan GO-TIX.

Tiket Laga Perdana Djanur Bersama Persebaya Diual Online Mulai Hari Ini, Ada 13 Lokasi Penukaran
Persebaya/Jonathan Yohvinno
Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman di kantor Marketing Persebaya di Sutos Surabaya, Selasa (4/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya dijadwalkan mengahdapi PS Tira di pekan ke-21 Liga 1, Selasa (11/9/2019). Dalam laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Persebaya sudah didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman.     

Kendati laga tersebut baru dihelat 11 September 2018 nanti, paniia pelaksana (Panpel) Persebaya sudah menjual tiket pertandingan. 

Tiket pertandingan sudah bisa di beli oleh pelajar dan umum, mulai Rabu (5/9/018) pukul 13.00 WIB secara online di www.LoketPersebaya.com dan GO-TIX.

Harga tiket fans pelajar Rp 40.000, tiket fans Rp 50.000 dan super fans Rp 250.000. Kemudian untuk penukaran tiket bisa dilakukan pada Jumat (08/09/2018) di Persebaya Store.

Selain itu jangan lupa membawa bukti print e-voucher, bukti email atau screen capture melalui smartphone untuk di tukarkan tiket asli. 

Sebab tiket tersebut menjadi syarat wajib menyaksikan pertandingan Persebaya menghadapi PS Tira.

Pembeli tiket juga harus membawa identitas diri seperti KTP, SIM, KK, Paspor atau kartu pelajar bagi yang masih berstatus pelajar.

Untuk penukaran tiket tersedia 13 lokasi yaitu Persebaya Store Sutos, Semolo, Wiyung, Kaliwaron, Genteng, Tanjungsari, Manukan, Gresik, Pasuruan, Sidoarjo, Krian, Ampel dan Jombang. (Ndaru Wijayanto/Tribunjatim.com)

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help