Persebaya Surabaya

Tak Lakukan Banyak Perubahan, Tiga Materi Ini Jadi Fokus Djanur Jelang Persebaya Vs PS Tira

Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak akan banyak melakukan perubahan pada skema permainan Persebaya

Tak Lakukan Banyak Perubahan, Tiga Materi Ini Jadi Fokus Djanur Jelang Persebaya Vs PS Tira
Persebaya/Jonathan Yohvinno
Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman berjalan memasuki kantor Marketing Persebaya di Sutos Jalan hayam Wuruk Surabaya pada Selasa (4/9) sore. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang  Nurdjaman, mengaku tidak akan banyak melakukan perubahan pada skema permainan Persebaya, utamanya menyambut laga terdekat lawan PS Tira di mana waktunya sudah sangat dekat, yaitu pada Selasa (11/9/2018).

Diakui Djanur, jika melakukan banyak perubahan dalam waktu yang tersisa bisa menjadikan skema permainan yang ada di tim Bajul Ijo selama ini menjadi kurang maksimal. Untuk itu, Djanur mengaku akan fokus di tiga pondasi dasar.

“Karena waktu pertandingan dekat, hanya seminggu, saya hanya mengasah tiga hal saja, bagaimana  bertahan, menyerang, dan transisi. Itu yang akan menjadi ring di pertemuan sampai Selasa nanti,” terang mantan pelatih Persib Bandung tersebut usai pimpin latihan Persebaya di Lapangan Karanggayam, Rabu (5/9/2018).

Sementara itu, secara tim dirinya juga menegaskan tidak akan melakukan perubahan secara signifikan. Djanur hanya akan melakukan perubahan sedikit saja, karena secara permainan menurutnya Persebaya sudah cukup baik.

“Sudah saya sampaikan pada pemain, saya tidak akan merubah secara signifikan. Paling memoles sedikit-sedikit, karena sebetulnya Persebaya bermain sudah cukup bagus,” tegasnya.

Sementara itu, melihat komposisi yang ada dan pola permainan yang ada di Bajul Ijo, Djanur mengaku optimis bisa membawa Persebaya lebih baik dan masuk di papan atas klasemen Liga 1 2018.

“Tipikal permainan dari Persebaya sedikit sama dengan tim yang pernah saya latih, Persib Bandung,” ungkap Djanur.

Di sisi lain, saat disinggung rencana uji coba untuk lebih mengenal secara penuh kemampuan tim, dirinya belum bisa memastikan, utamanya waktu yang tersisa sebelum laga sudah sangat dekat.

“Itu yang masih dipikir-pikir, apakah masih sempat atau tidak, nanti saya rundingkan dengan coaching staf,” pungkasnya.

Laga menjamu PS Tira pada Selasa 11 September nanti itu menjadi debut Djanur memimpin pertandingan resmi Persebaya. Tentu hasil positif di laga itu menjadi penjawab kepercayaan manajemen Persebaya dan pendukung setia Bajul Ijo, Bonek.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help