Persebaya Surabaya

Pimpin Latihan Perdana Pesebaya, Djanur Mengaku Optimistis Penuhi Target Papan Atas, ini Alasannya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akhirnya memenuhi janji memimpin latihan Persebaya untuk pertama kalinya.

Pimpin Latihan Perdana Pesebaya, Djanur Mengaku Optimistis Penuhi Target Papan Atas, ini Alasannya
SURYAOnline/Khairul Amin
Djadjang Nurdjaman (kiri) saat jumpa pers. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang  Nurdjaman akhirnya memenuhi janji memimpin latihan Persebaya untuk pertama kalinya. Latihan tersebut digelar di Lapangan Karanggayam, Rabu (5/9/2018).

Ditemui usai latihan, mantan pelatih Persib Bandung itu merasa terkesan dengan Persebaya, khususnya tentang materi dan cara main tim Bajul Ijo.

 “Kesan saya cukup positif, saya cukup senang berada di tengah-tengah pemain Persebaya, karena dari materi yang dimiliki dan cara mereka bermain tidak jauh dengan apa yang saya inginkan, artinya saya tinggal memoles sedikit-sedikit,” terang pelatih asal Majalengka tersebut usai latihan.

Melihat materi yang dimiliki oleh Bajul Ijo, pelatih yang akrab di sapa Djanur itu merasa optimis menatap sisa kompetisi Liga 1 2018.

Utamanya untuk memenuhi target yang tetapkan oleh manajemen Persebaya, yaitu bisa membawa Persebaya nai ke papan atas Liga 1 2018.

“Insya Allah cukup optimis, karena saya melihat lebih dekat lagi, ternyata mereka punya dan memiliki kemampuan untuk naik,” tambahnya.

Rasa optimis Djanur itu bukan tanpa alasan, pasalnya menurut pelatih yang membawa PSMS Medan naik ke Liga 1 itu karena tipikal permainan Persebaya sedikit sama dengan tim yang pernah dia latih.

“Ini yang juga menjadi alasan saya mau diajak ke Persebaya, karena memang tipikal permainan Persebaya dengan memainkan ball possession, hampir sama dengan apa yang ada di Persib,” pungkasnya. 

Hal lain yang juga menjadikan Djanur terkesan di latihan perdana Persebaya itu juga karena antusiasme Bonek yang setia menyaksikan Persebaya melangsungkan latihan. Djanur berharap dengan antusisme itu bisa meningkatkan pemain dalam berlatih.

 “Antusias ini adalah hal bagus, karena antusiasme Bonek menjadi tambahan spirit untuk pemain untuk berlatih lebih serius,” pungkasnya.

Memang, di kepelatihan perdana Djanur di Persebaya itu disaksikan ratusan Bonek, pemandangan itu tidak biasa, penasaran dengan model kepemimpinan Djanur tentu menjadi dorongan utama Bonek dan Bonita dengan setia menyaksikan Persebaya menggelar latihan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help