Arema Malang

Kondisi Terbaru Para Pemain Arema FC Jelang Lawan Persib Bandung

Jelang lawan Persib Bandung, Arema FC tengah menjalani latihan khusus di Kebun Raya Purwodadi.

Kondisi Terbaru Para Pemain Arema FC Jelang Lawan Persib Bandung
surya/hayu yudha prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso melewati dua pemain PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Badai cedera terus menerpa Arema FC jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1.

Setelah dua punggawa Singo Edan, Rivaldy Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto pulih dari cedera. Kini giliran dua punggawa lini depan Arema FC yang mengalami cedera.

Mereka itu, Muhammad Rafli dan Dendi Santoso saat ini tengah mengalami cedera dan harus istirahat hingga beberapa hari kedepan.

David Setiawan, fisioterapis tim Arema FC menjelaskan, cedera yang dialami keduanya tak begitu parah sehingga saat lawan Persib Bandung, Rafli dan Dendi dapat memperkuat tim.

"Rafli kemarin saat latihan salah tumpuan karena dipinggir lapangan tadi ada lapangan yang tidak rata, jadi salah tumpuan saja. Kalau estimasi kembali normal tidak lama, paling tiga hari. Nanti konfirmasi dokter lagi," kata David Setiawan, Rabu (5/9/2018).

Pihaknya menjelaskan, cedera serupa juga pernah dialami Rafli saat menjalani latihan, sehingga itu tak menjadi masalah yang berarti bagi Arema FC.

"Dia kemarin sempat kena gitu juga, lalu kami kasih waktu tiga hari dan hari keempatnya bisa latihan lagi," ujarnya.

Tak hanya Rafli dan Dendi yang tengah cedera, Johan Ahmat Farizi bek Arema FC saat ini juga dikabarkan tengah sakit, sehingga absen dilatihan sebelumnya.

Jelang lawan Persib Bandung,  Arema FC tengah menjalani latihan khusus di Kebun Raya Purwodadi. Latihan spesial ini diikuti seluruh pemain, termasuk pemain yang tengah mengalami cedera.

"Pemain tetap datang semua termasuk yang cedera-cedera karena wajib," tambah David.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved