Persebaya Surabaya

Djanur Ungkap 3 Alasan ini Terima Pinangan Persebaya, Faktor Bejo Disebut Mudahkan Ramu Strategi

Djadjang Nurdjaman (Djanur), Pelatih anyar Persebaya Surabaya, ungkap alasan utama dirinya menerima pinangan Persebaya.

Djanur Ungkap 3 Alasan ini Terima Pinangan Persebaya, Faktor Bejo Disebut Mudahkan Ramu Strategi
Instagram @suryaonline
Duet Djajang Nurjaman dan Bejo Sugiantoro diyakini mampu membawa Persebaya kembali berjaya. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Djadjang  Nurdjaman, Pelatih anyar Persebaya Surabaya, ungkap alasan utama dirinya menerima pinangan Persebaya. Menurt dia di saat bersamaan beberapa klub  juga menginginkan jasanya.

Menurut pelatih yan akrab disapa Djanur itu, ada tiga faktor utama dirinya menerima pinangan dari Persebaya, pertama tentang sejarah panjang Persebaya yang menurutnya menjadi kebanggaan tersendiri melatih salah satu tim dari era Perserikatan.

Selain Persebaya, di era Perserikatan ada empat tim lain, yaitu Persija Jakarta, Persib Bandung, PSM Makassar, dan PSMS Medan.

“Persebaya memiliki historis sangat panjang, melegenda dari zaman dulu,” terang Djanur usai pimpin latihan Persebaya untuk pertama kalinya di Lapangan Karanggayam, Rabu (5/9/2018).

Sedang  faktor lain menurutnya karena adanya Bejo Sugiantoro yang diyakini Djanur sangat paham dengan Persebaya, sehingga itu akan memudahkan dirinya meramu strategi dengan maksimal.

Kkhususnya  strategi sesuai dengan karakter Persebaya selama ini, yaitu dikenal dengan permainan ngeyel dan ngotot.

 “Kedua karena adanya Coach Bejo Sugiantoro di tim, sehingga saya yakin bisa bekerja sama, karena beliau tahu segalanya tentang Persebaya, legenda juga di Persebaya,” tambahnya.

Sedang  faktor lain yang menurutnya juga menjadi faktor penting karena Djanur sudah mengenal Persebaya, bahkan sejak saat Bajul Ijo berada di Liga 2.

Saat Djanur juga berjuang membawa PSMS Medan naik ke Liga 1 juga karena Persebaya banyak memiliki pemain-pemain muda yang potensial.

Melihat deretan pemain di Persebaya saat ini, sejumlah pemain muda tampil impresif bersama Bajul Ijo, sebut saja, Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Adam Maulana, dan Abu Rizal Maulana.

 “Ketiga, saya melihat tim dari Persebaya sendiri, saya sering memperhatikan dan mengikuti kiprah Persebaya sejak sama-sama di Liga 2 waktu saya PSMS Medan, dan salah satu tim yang saya sangat suka dengan cara permainannya, selain itu Persebaya memiliki pemain muda potensial, dan saya cukup optimis bisa mengangkat Persebaya bisa lebih baik,” pungkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved