Persebaya

Djanur Optimistis Bisa Obitkan Bintang Muda Dari Persebaya

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman yakin bisa mengorbitkan pemain-pemain muda di Persebaya. Ini katanya.

Djanur Optimistis Bisa Obitkan Bintang Muda Dari Persebaya
jatim.tribunnews.com/ndaru wijayanto
Pelatih Djanur saat memimpin latihan Persebaya Surabaya, Rabu, 5 September 2018 

SURYA.co.id | SURABAYA - Djajang Nurdjaman, Pelatih anyar Persebaya Surabaya dikenal sebagai salah satu pelatih yang kerap mengorbitkan pemain muda. 

Saat di Persib Bandung, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengorbitkan beberapa pemain muda, sebut saja Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, dan Agung Pribadi.

Diakui Djanur, melihat komposisi yang ada di Persebaya saat ini, mantan pelatih Persib Bandung itu optimistis  bisa mengorbitkan beberapa pemain muda

“Meskipun saya mengikuti Persebaya, tapi secara face to face saya belum hafal betul materi dari Persebaya, terutama pemain muda, tapi saya yakin ada potensi pemain yang bisa diorbitkan lagi,” terangnya, usai pimpin latihan Persebaya untuk pertama kalinya di Lapangan Karanggayam, Rabu (5/9/2018).

Melihat komposisi yang ada di tim Bajul Ijo, Djanur juga merasa optimistis bisa membawa Persebaya meraih prestasi lebih baik, utamanya untuk memenuhi target yang telah dicanangkan oleh manajemen.

Meskipun diakuinya itu tidak mudah, utamanya persaingan di Liga 1 saat ini sangat kompetitif, selisih poin antar tim sangat tipis, sehingga menurutnya perlu usaha yang lebih ekstra.

“Saya pikir sangat realistis bisa memenuhi target dari manajemen, karena selisih poin tidak terlalu jauh, tapi harus melalui perjuangan yang berat, karena memang selisih kecil, tapi dengan pemain yang dimiliki oleh persebaya, dengan materi yang dimiliki saya optmis dengan target yang diberikan pada kami,” pungkasnya.

Hingga pekan ke-10 Liga 1, Persebaya berada di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 25 poin, hasil dari 6 hasil menang, 7 kali seri, dan 7 laga harus menelan kekalahan.

Tentu, ujian pertama Djanur menahkodai Persebaya akan terjadi kala Bajul Ijo melakoni laga pekan ke-21 kala menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018). 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help