Nazar Fajar/Rian Berangkatkan Haji Orangtua Terwujud Meski Tak Dapat Emas, Dibantu Sosok ini

Gagal meraih medali emas Asian Games 2018, pasangan Fajar Alfian/Rian Adrian sempat kecewa karena tak bisa memberangkatkan orangtua beribadah haji.

Nazar Fajar/Rian Berangkatkan Haji Orangtua Terwujud Meski Tak Dapat Emas, Dibantu Sosok ini
instagram Fajar Alfian
Fajar/Rian 

SURYA.co.id – Gagal meraih medali emas ganda putra Badminton Asian Games 2018, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sempat kecewa karena tak bisa memberangkatkan orangtuanya beribadah haji. 

Ini beralasan karena, menjelang partai final melawan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Fajar/Rian sempat bernazar jika berhasil meraih emas, maka hadiah yang diterima akan dipakai untuk memberangkatkan orangtuanya berangkat haji. 

Sayang, di partai final Fajar/Rian kalah dari Marcus/Kevin sehingga mereka hanya meraih perak. 

Baca: Bonus Sudah Cair, Para Atlet Asian Games 2018 yang Tak Meraih Medali Juga Dapat Uang Apresiasi

Baca: Maia Estianty & Mulan Jameela Ngobrol di Ultah Al Ghazali, Ahmad Dhani Menduga Isi Obrolan Mereka

Keinginan untuk memberangkatkan orangtua beribadah haji juga sempat disinggung saat hadir di acara Mata Najwa, Rabu (29/8/2018).   

“(Tadinya) kalau dapat emas, ingin memberangkatkan orangtua naik haji. Tapi, nanti kalau ada rezeki lebih atau kita juara-juara lagi di berbagai event, ya pastilah buat orangtua tuh bakal dilakuin juga. Karena kepengen,” ungkap Fajar di acara Mata Najwa dalam episode “Cerita Para Juara”.

Mendengar kabar ini, sontak Direktur Marketing PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Irwan Hidayat mengabulkan mimpi kedua atlet tersebut dengan memberangkatkan haji orangtua mereka.

“Soalnya (waktu pertandingan) menurut saya mereka sudah bagus, saya sampe gemes. Memang Tuhan berkehendak lain memberikan rezekinya”, ungkap Irwan.

Tak sampai di situ, Sido Muncul menunjuk Fajar/Rian sebagai bintang iklan terbaru Kuku Bima Energi. Pada Senin (3/9/2018) lalu, mereka sudah menjalani proses syuting di Candra Wijaya International Badminton Club, Tangerang.

Iklan ini menceritakan tentang permainan bulu tangkis dari Fajar/Rian, yang menunjukkan konsentrasi, kecekatan, kerja sama, dan strategi saat bertanding hingga mencapai puncak kemenangan.

“Saya memilih mereka karena keduanya juga merupakan pemain bulu tangkis kelas internasional. Pencapaian mereka sampai saat ini membanggakan Indonesia. Energi keduanya saat bertanding luar biasa sehingga bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus semangat meraih impian,” katanya.

Halaman
123
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved