Berita Arema

Ini Janji Juan Revi bila Mendapat Kepercayaan Milan Petrovic untuk Manjaga Pertahanan Arema FC

Juan Revi gelandang bertahan Arema FC tengah berjuang mendapat kepercayaan bermain dari sang pelatih Milan Petrovic.

Ini Janji Juan Revi bila Mendapat Kepercayaan Milan Petrovic untuk Manjaga Pertahanan Arema FC
foto: instagram juan revi
Juan Revi saat berlatih bersama Arema FC. 

Surya.co.id | MALANG - Juan Revi gelandang bertahan Arema FC tengah berjuang mendapat kepercayaan bermain dari sang pelatih Milan Petrovic.

Mantan pemain Persela Lamongan ini hingga kini masih sangat minim mendapat jam bermain sejak awal kompetisi hingga memasuki putaran kedua. Padahal saat di Persela Juan Revi banyak mendapat kesempatan bermain.

Terkait kondisi ini pada Surya.co.id, Juan Revi mengaku dirinya tak terlalu  pusing soal belum dapatnya kesempatan bermain. Namun, dia tak akan lelah membuktikan kemampuan dan kesungguhannya untuk membela tim.

"Kalau masalah dibangku cadangan buat saya tidak masalah, tergantung keputusan pelatih saja. Yang penting saya dilatihan kerja keras dan bersungguh-sungguh," katanya, Senin (3/8/2018).

Sejauh ini tim pelatih banyak memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda seperti Ridwan Tawainella, Muhammad Rafli, dan Nasir.

Melihat hal ini Juan Revi menilai persaingan pemain untuk ditunjuk bermain berjalan sehat dan juga 'fair'.

"Kalau masalah persaingan pasti setiap pemain bersaing untuk bisa bermain, tapi itu secara sehat ya. Saya tetap menunggu kesempatan saja sih, pasti ada waktunya," ujarnya.

Pemain nomor punggung 7 itu menjanjikan bila pelatih memberikan kesempatan bermain kepadanya, dirinya akan menampilkan seluruh kemampuannya mengawal lawan agar tak memasuki zona pertahanan Singo Edan.

"Insya Allah kalau saya dipasang saya akan berbuat semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik semampu saya dan setiap dilatihan saya akan maksimal," tutur Juan Revi.

Tak hanya Juan Revi yang masih belum mendapatkan jam bermain hingga kini, nama Jayus Hariono, Agil Munawar dan Sunarto juga belum mendapat kesempatan bermain.

"Memang mereka bagus ketika bermain untuk uji coba. Tetapi laga resmi selalu berbeda dengan laga biasa. Apalagi untuk laga besar. Sehingga mereka perlu meningkatkan mentalitas bertanding khususnya pemain muda," terang Milan Petrovic ketika berbicara soal pemain yang belum mendapatkan jam bermain.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved