Persebaya Surabaya

Hari ini Terakhir Kali Bejo Sugiantoro Jadi Pelatih Kepala Persebaya, begini Harapannya

Latihan Persebaya di Lapangan SIER, Surabaya, Selasa pagi (4/9/2018), menjadi yang terakhir dipimpin Bejo Sugiantoro.

Hari ini Terakhir Kali Bejo Sugiantoro Jadi Pelatih Kepala Persebaya, begini Harapannya
Instagram @suryaonline
Duet Djajang Nurjaman dan Bejo Sugiantoro 

SURYA.co.id I SURABAYA – Latihan Persebaya di Lapangan SIER, Surabaya, Selasa pagi (4/9/2018), menjadi yang terakhir  dipimpin Bejo Sugiantoro sebagai pelatih caretaker Persebaya.

Pelatih yang juga merupakan mantan bek Timnas Indonesia itu menjalani sebagai pelatih caretaker di tim Bajul Ijo selama kurang lebih satu bulan, ia mengisi kekosongan kursi kepelatih Persebaya yang ditinggalkan Angel Alvredo Vera awal bulan Agustus lalu.

Menjalani sebagai pelatih caretaker, Bejo tergolong sukses membawa tim kebanggaan Bonek itu kepada perfoma positif, dari tiga laga resmi, Bejo bisa meraih dua kemenangan, yaitu menang 3-1 kala menjamu Persela, kalah 2-3 dari Barito Putera, dan menggilas PSBI Blitar dengan skor 0-14 di ajang Piala Indonesia.

Bahkan, kemenangan di laga terakhir itu menjadi kemenangan terbesar Persebaya selama kurun waktu 20 tahun terakhir, di mana skor terbesar yang bisa dicatat oleh Persebaya adalah 9-0 atas Persijatim Jakarta Timur di kompetisi Divisi Utama 1998 silam.

“Mungkin ini saya yang terakhir menjadi caretaker, nanti dengan datangnya Coach Djanur, saya akan bantu sebagai asisten pelatih, sesuai dengan amanah manajemen seperti itu, tetep akan bantu, supaya saling respect,” terang Bejo usai mimimpin latihan Persebaya, Selasa (4/9/2018).

Berakhirnya masa kepelatihan Bejo sebagai pelatih caretaker bersamaan dengan datangnya pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman ke Surabaya hari ini, Selasa (4/9/2018). 

Setelah dipastikan menjadi nakhoda baru Persebaya bersama Bejo sebagai asisten pelatih mulai 25 Agustus lalu, pelatih yang akrab di panggil Djanur itu belum bisa bergabung dengan tim Bajul Ijo karena menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Bandung.

 Setelah tiba di Surabaya, Djanur yang juga merupakan mantan pelatih Persib serta PMS Medan itu dijadwalkan langsung memimpin latihan Persebaya, Rabu besok (5/9/2018).

Meskipun selama kurang lebih sepakan terakhir masih menjadi pelatih caretaker, Bejo mengakui semua program yang di jalankan juga berdasarkan arahan dari Djanur, begitu juga dengan latihan terakhir yang dia pimpin hari ini.

“Gak ada materi khusus, karena semua program dari Coach Djanur, materi juga selalu dari Coach Djanur,” tambah sosok yang juga pernah mengantarkan Persebaya menjadi Juara Piala Indonesia dua kali tersebut.

Menjalani peran sebagai asisten pelatih, dirinya menegaaskan akan menjembatani dan respect terhadap Djanur, utamanya untuk memeberikan yang terbaik pada Persebaya.

 “Saya pribadi, pemain, dan official lainnya, saya usahakan akan menjembatani dan respect pada siapapun yang datang, termasuk dengan Coach Djanur,” pungkasnya. 

 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help