Persebaya Surabaya

Cara Bejo Sugiantoro Gembleng Pemain Persebaya agar Tampil dengan Karakter Sepakbola Surabaya

Persebaya dikenal dengan permainan ngotot alias ngeyel. Ini yang coba terus dibangun Bejo Sugiantoro selama mendampingi pemain.

Cara Bejo Sugiantoro Gembleng Pemain Persebaya agar Tampil dengan Karakter Sepakbola Surabaya
surya/Habibur Rihman
Gelandang Persebaya Surabaya, Pugliara saat menjalani sesi latihan di lapangan SIER, Selasa (4/8/2018) 

SURYA.co.id I SURABAYA – Memasuki jeda kompetisi Liga 1 atas perayaan Asian Games 2018, Persebaya Surabaya fokus membenahi tim melalui peningkatan kebugaran pemain juga penanaman karakter khas Persebaya.

Persebaya dikenal dengan permainan ngotot alias ngeyel. Ini yang coba terus dibangun Bejo Sugiantoro selama mendampingi pemain.

Hal itu dilakukan dengan meningkatkan porsi latihan, baik dari sisi fisik dan kerjasama tim.

Di bawah Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, di jeda kompetisi Liga 1 ini Porsi latihan yang diterima oleh Rendi Irwan dan kawan-kawan lebih meningkat dibandingkan porsi latihan sebelumnya.

Disampaikan oleh Bejo, ini dilakukan agar Persebaya terus mengalami peningkatan performa, utamanya usai jeda libur nanti Persebaya harus menjalani laga-laga berat, di awali dengan laga menjamu PS Tira 11 September di Stadion Bung Tomo.

“Fokus kami mengembalikan kebugaran pemain yang pernah ada, juga meningkatkan kerja sama tim dengan cara kerja karakter Persebaya,” terang mantan Bek Timnas Indonesia itu, Senin (3/9/2018).

Sebagai legenda Persebaya yang pernah mengantarkan Persebaya juara dua kali ini, Bejo sangat mengenali permainan khas Persebaya, yang dikenal ngeyel dan ngotot.

Bahkan sejak ditunjuk menjadi pelatih caretaker Persebaya menggantikan Angel Alfredo Vera, Bejo menjalankan peran di dua laga dengan baik, kala menaklukkan Persela dengan skor 3-1, dan kalah 2-3 dari Barito Putera.

Banyak pihak menilai, di dua laga terakhir Persebaya ajang Liga 1, karakter khas Persebaya mulai kembali, dengan permainan yang dikenal ngeyel.

Meski ada peningkatan porsi latihan, Bejo menyebut tidak ada latihan khusus, latihan yang dilakukan sama seperti biasanya, hanya dari segi bobot lebih meningkat.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help