Persebaya Surabaya

Besok Djajang Nurjdaman Pimpin Latihan Persebaya, Ini Harapan Gelandang Raphael Maitimo

Djajang Nurdjaman dipastikan tiba di Surabaya hari ini, Selasa (4/9/2018) dan langsung memimpin latihan Persebaya pada Rabu besok (5/9/2018).

Besok Djajang Nurjdaman Pimpin Latihan Persebaya, Ini Harapan Gelandang Raphael Maitimo
SURYAOnline/Habibur Rohman
Raphael Maitimo mengikuti latihan Persebaya Surabaya, Selasa (4/9/2018). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Djajang Nurdjaman dipastikan tiba di Surabaya hari ini, Selasa (4/9/2018) dan langsung akan memimpin latihan Persebaya pada Rabu besok (5/9/2018).

Menanggapi hal itu, gelandang Persebaya, Raphael Maitimo mengaku senang dengan datangnya Coach Djanur, bahkan mantan pemain Persib Bandung itu mengaku bahwa pelatih asal Majalengka tersebut adalah pelatih yang bagus, diapun berharap Djanur bisa memberikan yang terbaik bagi Bajul Ijo.

"Saya pernah bekerja bersama dengan Coach Djanur di Persib Bandung setengah musim (2017), saya senang dia bergabung ke Persebaya, mudah-mudahan dia kasih terbaik untuk tim ini, menurut saya tim ini sangat bagus dan Coach Djanur pelatih sangat berkualitas,” terang Maitimo, usai mengikuti latihan Persebaya di lapangan SIER, Rungkut, Selasa (4/9/2018).

Selama setengah musim bersama Persib Bandung musim 2017 di bawah kepelatihan Djanur, Maitimo bermain apik sebagai posisi secon striker, pemain naturalisasi kelahiran Rotterdam Belanda itu bisa membubuhkan 7 gol dan 2 assist.

Oleh karena itu, melatihnya Djanur di Persebaya menurutnya merupakan hal yang ditunggu-tunggu, diapun berharap Djanur bisa membawa perubahan pada Persebaya.

 "Dia (Djanur, red) punya taktik dan game self yang sangat cocok dengan saya, mudah-mudahan juga dengan pemain lain di Persebaya. Waktu saya bermain di Persib, dia sangat disiplin, dia juga sangat baik siapkan pemain-pemain sebelum pertandingan,” tambahnya.

 Saat disinggung apakah penampilan dirinya di Persebaya dibawah asuhan Djanur bisa sebaik saat dirinya berada di Persib, Maitimo menyebut itu tergantung nantinya seperti apa, namun yang paling utama menurutnya adalah dirinya bisa membawa tim meraih kemenangan.

 "Tergantung pelatih dan tim nanti itu seperti apa, musim lalu pelatih butuh saya sebagai gelandang serang yang itu posisi favourite saya, saya bisa kasih assist dan cetak gol, tapi itu tidak terlalu penting, yang penting saya bisa bantu tim meraih kemenangan,” tambah Maitimo.

Meskipun sudah lama tidak berada di bawah asuhan Djanur, Maitimo menyebut hal yang paling diingat tentang kepelatihan dari sosok Djanur adalah ia mempersiapkannya tim dengan baik sebelum pertandingan.

“Paling diingat itu adalah saat Djanur persiapkan pemain untuk pertandingan dan game selft, sangat cocok sama saya, itu yang paling saya ingat,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved