Persebaya

Bejo Sugiantoro Akan Kenalkan Gaya Bermain Ngeyel Ala Persebaya ke Coach Djanur

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, akan memperkebalkan gaya bermain ngotot dan ngeyel ala Persebaya kepada pelatih Djajang Nurdjaman

Bejo Sugiantoro Akan Kenalkan Gaya Bermain Ngeyel Ala Persebaya ke Coach Djanur
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Persebaya menggelar latihan yang diikuti hampir seluruh pemain meski beberapa diantaranya masih dalam kondisi masa pemulihan di lapangan SIER Surabaya, Selasa (4/9/2018). Pelatih baru Persebaya Djajang Nurjaman (Djanur) yang direncanakan bergabung sejak awal bulan ini belum terlihat di lapangan. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku punya cara tersendiri mengenalkan formasi dasar Persebaya pada pelatih anyar Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman yang tiba di Surabaya hari ini, Selasa (4/9/2018).

Diakui Bejo, cara itu salah satunya adalah tidak banyak mengubah formasi Persebaya yang diaplikasikan pada laga melawan PSBI Blitar di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya, Minggu (2/9/2018) silam.

“Saya kemarin (laga lawan PSBI, red) tidak main-main dengan formasi, karena saya pingin Coach Djanur tau bahwa komposisi pemain kita seperti ini,” terang mantan bek Timnas Indonesia tersebut usai memimpin latihan Persebaya di lapangan SIER, Rungkut, Selasa (4/9/2018).

Bejo juga menyebut bahwa di laga tersebut dirinya meminta pada semua pemain untuk bermain maksimal, itu juga dilakukan agar Djanur bisa melihat kemampuan pemain dengan baik, utamanya karena di laga itu Djanur juga ikut menyaksikan dari jauh.

“Di awal sudah saya kasih pemahaman profesional pada pemain untuk bermain maksimal, dengan begitu nantinya pelatih baru bisa melihat kemampuan mereka dengan baik,” tambah pelatih kelahiran Sidoarjo tersebut.

Baca: Tiket Arema FC Vs Persebaya dan Madura United Sudah Bisa Dibeli Hari ini. Di Mana?

Baca: Tiket Arema FC Vs Persebaya Sudah Dijual Mulai Hari ini. Berikut Daftar Harganya

Bejo menilai bahwa permainan yang ditunjukkan oleh skuad asuhannya di laga melawan PSBI sudah sangat baik.

Para pemain telah menunjukkan cara bermain khas Persebaya yang dikenal dengan ngeyel dan ngotot.

“Main anak-anak bagus, ngotot dan ngeyel, cocok dengan karakter saya, saya sudah cukup senang, mereka respon seperti itu,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved