Berita Sidoarjo

Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Tertabrak Pikap dari Belakang, begini Kronologi Kejadiannya

Nahas menimpa Merica. Ibu 65 tahun yang tinggal di Urangagung, Sidoarjo itu tewas mengenaskan akibat terlindas pikap, Senin (3/9/2018).

Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Tertabrak Pikap dari Belakang, begini Kronologi Kejadiannya
foto: ist
Jasad korban sebelum dievakuasi dari lokasi kecelakaan, Senin (3/9/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Nahas menimpa Merica. Ibu 65 tahun yang tinggal di Urangagung, Sidoarjo itu tewas mengenaskan akibat terlindas pikap di Jalan Raya Karang Nongko, Sidoarjo, Senin (3/9/2018).

Dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan pintu masuk Perum Graha Asri Desa Pekarungan, Sukodono, Sidoarjo itu, korban terlibas pikap  L-8018-SY yang disopiri Nursalim (50), warga Sukodono, Sidoarjo.

"Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Oleh warga dan petugas, jenazahnya kemudian dilarikan ke RSUD Sidoarjo," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra.

Kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Menurut beberapa warga, mulanya korban mengendarai motor Honda Astrea Prima L 6106 ES melaju dari selatan mendekati pintu masuk perumahan Graha Asri. Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil pikap yang melaju dari selatan.

"Karena tertabrak, korban lepas kendali dan terjatuh di jalan. Kemudian kepalanya terlindas oleh mobil pikap tersebut," lanjut kasat lantas.

Warga yang melihat itu langsung berusaha menolong. Tapi korban sudah meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Jenazahnya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Polisi juga sempat melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. 

Sedangkan sopir pikap diamankan petugas untuk dimintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan tersebut.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help