Berita Surabaya

Dua Remaja 17 Tahun Curi Motor Ditangkap di Wonocolo, Surabaya, Sekarang Nasibnya Seperti Ini

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario 125 CC, hitam, W-3853-PJ dan satu buah HP merk Xiaomi Red 5A, putih.

Dua Remaja 17 Tahun Curi Motor Ditangkap di Wonocolo, Surabaya, Sekarang Nasibnya Seperti Ini
Istimewa
BT dan YA saat ditangkap berdama bukti yangd diamankan di Polsek Wonocolo Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua remaja BT (17) dan YA (18) dibekuk anggota Polsek Wonocolo, Surabaya karena telah mencuri sepeda motor dan ponsel dari sebuah rumah di Jalan Nyi Cempu Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Dua pelaku tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario 125 CC, hitam, W-3853-PJ dan satu buah HP merk Xiaomi Red 5A, putih.

Kronologi kejadian berawal pada hari Senin (27/8/2018) lalu, sekitar pukul 08.00 WIB. anggota Tim Anti Bandit Unit Reskrim Polsek Wonocolo mendapat informasi dari warga, ada pelaku curanmor melakukan transaksi jual beli sepeda motor.

"Kemudian dilakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap kedua orang pelaku tersebut. Pelaku berikut barang buktinya dibawa dan diamankan ke mako polsek Wonocolo. Mereka pun mengakui perbuatan tercela itu," kata Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Kompol Budi Nurtjahjo, Senin (3/9/2018).

Kompol Budi melanjutkan kedua pelaku beserta barang bukti akan dilimpahkan ke Satreskrim Polresta Sidoarjo untuk menjalankan proses hukum.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help