Persebaya Surabaya

Djanur Janji Bawa Terbang Tinggi Persebaya Setelah Bajul Ijo Menang Telak Atas PSBI Blitar

Djanur menilai, Persebaya dihuni pemain-pemain berkualitas. Dirinya nanti tinggal mencari racikan yang terbaik begitu sudah menangani Bajul Ijo.

Djanur Janji Bawa Terbang Tinggi Persebaya Setelah Bajul Ijo Menang Telak Atas PSBI Blitar
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi saat bermain melawan PSBI Blitar babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Jala Krida Bumimoro. Minggu (2/9). Persebaya menuntaskan pertandingan perdana dengan menang besar 14-0. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Capaian bagus Persebaya Surabaya saat menggunduli PSBI 14-0 di Piala Indonesia 2018, membuat Djadjang Nurdjaman percaya diri dengan tim Bajul Ijo.

Pelatih anyar Persebaya itu optimistis Rendri Irwan dkk bisa meraih prestasi bagus di Liga 1 2018. Persebaya diyanini bisa bersaing dan mendembus papan atas kompetisi paling tinggi di Indonesia ini.

Kepercayaan diri Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, setelah melihat performa dan kualitas pemain Bajul Ijo ketika membantai PSBI Blitar dengan menggelontor 14 gol tanpa balas.

Djanur menilai, Persebaya dihuni pemain-pemain berkualitas. Dirinya nanti tinggal mencari racikan yang terbaik begitu sudah menangani Bajul Ijo. 

Pelatih yang sukses membawa Persib Bandung juara Liga Indonesia menegaskan, dirinya akan membawa konsep sepak bola menyerang saat memegang Persebaya.

"Target saya membawa Persebaya ke papan atas. Materi pemain Persebaya sangat bagus, punya potensi besar di kompetisi musim ini," aku Djanur di kutip di BolaSport.com.

Dalam Liga 1, Persebaya terpuruk di urutan ke-13 klasemen sementara. Rendi Irwan dkk mengumpulkan 25 poin hasil dari 20 laga yang sudah.

Posisi bawah tersebut tidak membuat Djanur merasa pesimistis. Sebaliknya, pelatih yang pernah menukangi PSMS Medan itu merasa tertantangan untuk membawa Bajul Io berprestasi.

"Saya tidak pernah takut karena menyukai tantangan," ucap Djanur.

Pelatih berusia 53 tahun itu dipinang Persebaya, guna menggnatikan Alvredo Vera. pelatih asal Argentina itu mengundurkan dari kursi pelatih Persebaya lantaran mengalami kekelahan tiga kali beruntun.

Serpa dengan Alfredo Vera, Djanur juga haerus rela meninggalkan kursi PSMS Medan di Liga 1 muism 2018-2018 ini lantaran prestasi PSMS terpuruk.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help