Arema Malang

Arema FC Gelar Satu Uji Coba Sebelum Lawan Persib Bandung

"Sabtu depan mungkin akan ada uji coba lagi dengan tim lainnya. Tapi saya masih mencoba berkomunikasi dengan manajemen dulu,"

Arema FC Gelar Satu Uji Coba Sebelum Lawan Persib Bandung
surya/alfi syahri ramadan
Milan Petrovic saat memimpin latihan Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah sukses menggelar uji coba melawan Perseru Serui di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/9/2018) lalu, Arema FC berencana kembali akan menggelar uji coba.

Belum diketahui siapa calon lawan yang akan dihadapi Singo Edan nantinya. Namun uji coba ini digelar sebagai upaya mengisi waktu luang jeda kompetisi Liga 1 sebelum melawan Persib Bandung, Kamis (13/9/2018) mendatang.

"Sabtu depan mungkin akan ada uji coba lagi dengan tim lainnya. Tapi saya masih mencoba berkomunikasi dengan manajemen dulu," kata Milan Petrovic, pelatih Arema FC, Senin (3/9/2018).

Meski belum pasti, namun pelatih asal Serbia itu memastikan jika calon lawan yang dikehendakinya merupakan tim yang sekasta dengan Arema FC, yakni Liga 1 seperti halnya Perseru.

Hanya saja secara kekuatan, Milan berharap calon lawan Arema FC memiliki kekuatan yang seimbang, sehingga kekuatan dan juga strategi Makan Konate dkk benar-bebar teruji dalam uji coba akhir pekan mendatang.

"Kami ingin mencari lawan yang selevel dan seimbang. Jadi tidak dibawah atau yang lebih kuat dari kami. Karena kalau lawan tim yang lebih kuat itu juga tidak baik untuk tim kami. Yang saya inginkan, tim ini bermain normal seperti latihan," jelasnya.

Seperti diketahui, saat melawan Perseru lalu saat uji coba, Arema FC berhasil unggul 4-0. Empat gol tersebut dicetak dibabak kedua

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved