Lapor Cak

Warga Keluhkan Renovasi Balai Pemuda Tak Kunjung Selesai

Renovasi Balai pemuda yang berada di pusat kota memberikan dampak bagi para pengguna jalan.

Warga Keluhkan Renovasi Balai Pemuda Tak Kunjung Selesai
surya/ahmad zaimul haq
Sejumlah alat berat dan pekerja sedang mengerjakan proyek parkir bawah tanah atau basemen di Komplek Balai Pemuda, Kamis (30/8/2018). Dalam waktu dekat, proses pembangunan basemen ini akan memakan badan JalanGubernur Suryo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Renovasi Balai pemuda yang berada di pusat kota memberikan dampak bagi para pengguna jalan. Mulai dari pejalan kaki, pengendara motor, hingga pengunjung Balai Pemuda.

Hartono (27), mengungkapkan kemacetan semakin bertambah sejak direnovasinya Balai Pemuda. Ia juga melihat banyak pejalan kaki harus kesulitan karena pedestrian yang tidak bisa digunakan.

"Semoga saja segera selesai, karena pasti bikin macet di jam-jam tertentu,"ujarnya.

Selain itu saat ada kegiatan di DPRD menurutnya parkiran semakin meluber dan turut menambah kemacetan di jalan. 

Hal serupa diungkapkan Ahmad Kurniawan (28) karyawan di perusahaan swasta mengatakan bahwa sering terlambat untuk sampai di kantor karena terjebak macet. Padahal ia sudah berangkat lebih awal dari rumah.

“Saya berharap proses renovasi jembatan cepat selesai, agar saya tidak terlambat lagi. Saya juga berharap tidak ada lagi kemacetan seperti ini,” ucapnya.

Sementara itu, Anggita (18) yang kerap ke perpustakaan di Balai Pemuda. Selain suara berisik, menurutnya debu selama pekerjaan berjalan juga cukup mengganggu. 

"Memang ditutup sih, tapi ya keganggu rasanya nggak nyaman,"urainya.

nggita mengaku prihatin jika renovasi yang berlarut-larut ini akan berpengaruh pada kesan pengunjung di Surabaya. Pasalnya ada informasi untuk turis di Balai Pemuda

"Belum lagi siswa yang biasa main ke Balai Pemuda, kan nggak enak rasanya,"tegasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved