Berita Blitar

Target Pendapatan Parkir di Kota Blitar Dinaikkan Rp 250 Juta

Kepala Dishub Kota Blitar, Priyo Suhartono mengatakan pada 2018 ini, target pendapatan retribusi parkir dipatok Rp 1,3 miliar.

Target Pendapatan Parkir di Kota Blitar Dinaikkan Rp 250 Juta
surya/samsul hadi
Jukir sedang mengatur kendaraan yang parkir di Jl Merdeka, Minggu (2/9/2018). Pemkot Blitar berencana menaikkan lagi target pendapatan dari retribusi parkir pada PAK tahun ini. 

SURYA.co.id | BLITAR - Pemkot Blitar kembali menaikkan target pendapatan dari retribusi parkir pada perubahan anggaran keuangan (PAK) APBD 2018.

Rencananya, target pendapatan dari retribusi parkir naik sekitar Rp 250 juta.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Blitar, Priyo Suhartono mengatakan pada 2018 ini, target pendapatan retribusi parkir dipatok Rp 1,3 miliar.

Target itu naik dibandingkan pada 2017 hanya sekitar Rp 1 miliar.

Lalu, pada perubahan anggaran keuangan tahun ini, target pendapatan dari retribusi parkir akan dinaikkan lagi sekitar Rp 250 juta.

"Dengan rencana kenaikkan di PAK ini, berarti total target pendapatan parkir pada 2018 mencapai Rp 1,55 miliar," kata Priyo, Minggu (2/9/2018).

Priyo tidak mempermasalahkan rencana Pemkot Blitar menaikkan lagi target pendapatan dari retribusi parkir pada PAK tahun ini.

Selama angka kenaikkan target realistis dengan potensi retribusi parkir di Kota Blitar, Dishub siap melaksanakannya.

Menurutnya, terhitung mulai awal Agustus 2018, target pendapatan dari retribusi parkir sudah mencapai 76 persen atau sekitar Rp 1 miliar.

Dishub akan terus menggenjot perolehan pendapatan retribusi parkir hingga akhir tahun.

Halaman
123
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help