Berita Malang Raya

Polsek Karangploso Bekuk Pencuri Kompresor Pabrik

Polsek Karangploso, Kabupaten Malang, menangkap pencuri barang-barang milik sebuah pabrik yang berada di Karangploso, Sabtu (1/9/2018).

Polsek Karangploso Bekuk Pencuri Kompresor Pabrik
surabaya.tribunnews.com/benni indo
Kapolsek Karangploso AKP Effendy Budi Wibowo saat melakukan olah TKP di lokasi, Sabtu (1/9/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Polsek Karangploso, Kabupaten Malang, menangkap pencuri barang-barang milik sebuah pabrik yang berada di Karangploso, Sabtu (1/9/2018).

Tersangka atas nama Aldo Ramadhani (22) mencuri satu buah mesin kompresor dinamo bekas dan sebuah mesin noken as kendaraan roda empat.

Dijelaskan Kapolsek Karangploso, AKP Effendy Budi Wibowo pencurian itu diketahui terjadi pada Sabtu (1/9/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Peristiwa itu terjadi didalam gudang milik H Radio yang beralamat dib Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

"Awalnya korban mendapat infomasi dari temannya bahwa salah satu karyawan pabrik sering mengambil barang berupa onderdil mesin di dalam gudang," ujar Effendy, Minggu (2/9/2018).

Setelah mendapatkan informasi itu, Radio mengawasi gerak-gerik orang yang ia curigai. Orang yang ia curigai itu adalah Aldo Ramadhani, warga Sisir, Kota Batu. Sampai akhirnya Radio mengetahui sendiri kalau Aldo mencuri barang di gudang.

"Kemudian pelapor mendapati bahwa orang yang dicurigai tersebut mengambil barang berupa mesin kompresor dinamo yang diambil dari dalam gudang dan diletakkan di depan pintu gerbang samping gudang," imbuh Effendy.

Berdasarkan laporan yang diterima Surya, Radio berhasil menangkap Aldo di lokasi. Setelah ditangkap, Aldo diamankan dan kemudian dilaporkan ke Polsek Karangploso.

"Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa, mesin kompresor, mesin noken dan motor Yamaha Vega," paparnya.

Barang hasil curian itu rencananya akan dijual kembali. Uangnya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. 

Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help