Persebaya

Persebaya Kalahkan PSBI Blitar 14-0, Begini Komentar Bejo Sugiantoro

Persebaya kalahkan PSBI Blitar dengan skor absolut 14-0. Begini komentar asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Persebaya Kalahkan PSBI Blitar 14-0, Begini Komentar Bejo Sugiantoro
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro (tengah) saat jumpa pers usai laga, di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya, Minggu sore (2/9/2018). Di laga itu, Persebaya kalahkan PSBI Blitar dengan skor 14-0 

SURYA.co.id I SURABAYA - Persebaya kalahkan PSBI Blitar dengan skor 0-14 pada laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Jala Krida, Bumimoro, Surabaya, Minggu sore (2/9/2018).

14 gol dari Bajul Ijo itu dicetak oleh Osvaldo Haay menit, Otavio Dutra, Abu Rizal Maulana, David da Silva, Rishadi Fauzi, Oktafianus Fernando, Ruben Sanadi, dan Riky Kayame.

Menang dengan skor besar di laga itu, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan bahwa hal itu tidak lepas dari diaplikasikannya dengan serius semua hasil dari latihan.

Mantan bek Timnas Indonesia tersebut juga menyebut bahwa semua pemain Persebaya bermain dengan sangat serius, tidak sedikitpun meremehkan lawan, meskipun di laga ini lawan yang dihadapi bermain di Liga 3.

Keseriusan itu menurutnya adalah upaya untuk menuju laga di tanggal 11 September nanti pada pertandingan perdana Liga 1 2018 usai jeda kompetisi, kala menjamu PS Tira.

Baca: Bantai PSBI Blitar 14-0 adalah Bentuk Respect Persebaya, Bejo: Kami Profesional, ini Alasannya  

"Keseriusan di laga ini adalah rangkaian persiapan di laga nanti tanggal 11 dan kompetisi berikutnya," terangnya usai laga.

"Gol-gol itu sudah sesuai dengan skema latihan, itu juga untuk persiapan laga di tanggal 11 September nanti," tambahnya.

Untuk itu, sebagai bagian dari persiapan laga tersebut, maka di laga ini Persebaya turun dengan kekuatan terbaik.

"Kami respect dengan PSBI, salah satunya kami turun dengan kekuatan terbaik," tegas pelatih kelahiran Sidoarjo tersebut.

Di laga ini, Persebaya bahkan sudah menurunkan tiga pemain asingnya sejak menit awal, yaitu Otavio Dutra, Robertino Pugliara, dan David da Silva.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help