Berita Malang Raya

Ke Jakarta Penuhi Panggilan KPK, Anggota DPRD Kota Malang Dilepas Penuh Haru oleh Keluarga

Sejumlah anggota DPRD Kota Malang dipanggil KPK ke Jakarta. Saat berangkat naik bus, mereka dilepas penuh haru oleh keluarga.

Ke Jakarta Penuhi Panggilan KPK, Anggota DPRD Kota Malang Dilepas Penuh Haru oleh Keluarga
surabaya.tribunnews.com/benni indo
Fajrih saat mendapatkan pelukan dari keluarga sebelum berangkat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan KPK, Minggu (2/9/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Syamsul Fajrih, anggota DPRD Kota Malang mendapat pelukan hangat dari para sanak keluarganya ketika akan berangkat ke Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Legislator dari Fraksi PPP itu naik bus menuju Bandara Internasional Juanda di Sidoarjo.

Sebelum menaiki bus, Fajrih menyempatkan diri untuk berpamitan dengan keluarga yang turut mengantarnya. 

Kata Fajrih, keluarganya datang untuk memberikan dukungan. Fajrih memeluk satu persatu keluarga yang hadir. Ada 10 orang sanak famili Fajrih yang turut mengantar keberangkatannya. Beberapa di antaranya terlihat menangis ketika memeluk Fajrih.

“Semangat ya bapak anggota dewan,” teriak seorang keluarga.

Sekadar informasi, ada 22 Anggota DPRD Kota Malang yang berangkat secara rombongan menuju Jakarta.

Mereka akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus suap APBD perubahan Kota Malang Tahun 2015.

Kepada wartawan, Fajrih mengaku yakin tidak salah dalam kasus suap APBD perubahan Kota Malang Tahun 2015. Ia juga mengatakan tidak menerima uang suap.

"Saya tidak menerima uang suap itu. Tidak ada persiapan khusus. Tentunya diantar keluarga untuk memberikan motivasi memberi semangat," kata Fajrih.

"Saya hanya bawa Al-quran. Saya kan muslim, jadi bawa al Quran. Siap tidak siap saya harus siap memenuhi panggilan KPK," tutur Fajrih.

Halaman
123
Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved