Asian Games

Bos Djarum&BCA; Bambang Hartono Raih Perunggu Asian Games, Uang Bonus Dipakai untuk Ini

Bambang Hartono, pemilik Grup Djarum yang sukses menyumbangkan medali perunggu di cabang bridge

Bos Djarum&BCA; Bambang Hartono Raih Perunggu Asian Games, Uang Bonus Dipakai untuk Ini
Kompas.com
Michael Bambang Hartono, Bos Djarum dan BCA menyumbangkan medali perunggu cabor bridge bagi Indonesia di Asian Games 2018 

SURYA.co.id | JAKARTA - Presiden Indonesia, Joko Widodo secara resmi sudah menyerahkan bonus ke semua atlet Indonesia yang meraih medali di ajang Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018).

Termasuk ke Bambang Hartono, pemilik Grup Djarum yang sukses menyumbangkan medali perunggu di cabang bridge.

Bambang Hartono yang juga merupakan salah satu orang terkaya di Indoensia mendapatkan bonus sebesar Rp 150 juta atas raihan medali perunggi di arena Asian Games 2018.

Bambang sendiri lah yang menerima bonus dari Presiden Jokowi di Istana Presiden, Minggu (2/9/2018). Bonus sebesar Rp 150 juta diberikan pemerintah ke masing-masing atlet peraih medali langsung ditransfer ke rekening bank milik atlet.   

Bonus atlet yang meraih medali sudah diterima Bambang Hartono. Dia yang sudah kaya dan berkecukupan lantas mau dipakai apa uang bonus dari pemerintah Indonesia.     

Bambang kepaa wartawan mengaku, bonus yang diterimanya itu tidak akan dipakai untuk kepentingan pribadi.

Bonus sebsar Rp 150 juta dari pemerintah Indoensia itu bakal dipakai pembinaan cabang olahraga bridge.

"Saya akan kembalikan uang seluruhnya ke bridge, untuk pembinaan," kata Bambang Hartono deperti dikutip Kompas,com, Minggu (2/9/2018).

Bambang mengaku bangga dengan langkah pemerintah Indonesia yang sangat cepat memberikan bonus ke apda atlet peraih medali Asian Games 2018.

"Bagus sekali, patut diapresiasi karena atlet tidak perlu lagi ke Jakarta untuk balik lagi menerima bonus. Ini sangat efisien," puji Bambang Hartono.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved