Berita Surabaya

Teknisi MPM Distributor Juara Kompetisi Astra Honda Technical Service Competition 2018

prestasi yang didapatkan MPM ini membuktikan bahwa kualitas dari mekanik MPM teruji dengan baik dan siap untuk melayani konsumen.

Teknisi MPM Distributor Juara Kompetisi Astra Honda Technical Service Competition 2018
istimewa
Teknisi PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distibutor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, Dodik Kuswinarno peringkat 1 dan Surya Hadi pada 3 pada gelaran Astra Honda Technical Service Competition (AH-TSC) 2018 

SURYA.co.id - Gelaran Astra Honda Technical Service Competition (AH-TSC) 2018 yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor ( AHM) telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-25 dengan berbagai perkembangan kompetisi sesuai perubahan teknologi dan jenis layanan kepada konsumen Honda.

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distibutor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengirimkan empat perwakilan pada kompetisi AH-TSC tahun ini. Ada 3 kategori yang akan diikuti yaitu kategori Service Advisor , kategori Teknisi AHASS dan tahun ini, untuk pertama kalinya AH-TSC membuka kelas khusus bagi para teknisi big bike Honda .

Pada kategori big bike, MPM mengirimkan dua perwakilan pada kompetisi AH-TSC pada 27-29 Juli 2018 dan diikuti oleh 19 orang teknisi big bike Honda dari 11 Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia.

Pada kategori ini perwakilan MPM berhasil meraih double podium yaitu peringkat 1 dan 3. Prestasi tersebut diraih oleh Dodik Kuswinarno pada peringkat 1 dan Surya Hadi pada peringkat 3.

Pencapaian tersebut membuktikan kualitas bengkel big bike SBHC service centre MPM siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen motor-motor premium berteknologi tinggi.

Untuk kategori teknisi dan Service Advisor, MPM mengirimkan dua perwakilan yang sebelumnya diadakan seleksi regional pada 26 - 27 Maret 2018 diikuti oleh 18 Service Advisor dan 18 mekanik.

Dan perwakilan Service Advisor MPM berhasil meraih peringkat kedua dari 27 teknisi AHASS dan 27 Service Advisor terbaik dari 3.789 AHASS se-Indonesia di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 13-14 Agustus 2018.

Setiap kelas yang dilombakan pada kompetisi AH-TSC 2018 mengadopsi pembaharuan uji kompetensi sesuai perkembangan teknologi sepeda motor Honda.

Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada impelementasi Injeksi PGM-FI Honda dan teknologi motor Honda terbaru.

Kalibrasi pengujian untuk teknisi meliputi uji teori, analisa masalah, pratik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, bongkar pasang dan penanganan masalah pada kendaraan.

Halaman
12
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved