Pilpres 2019

Soal Isu Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf, Ustadz Yusuf Mansur : Berdoalah Agar Jauh dari Perilaku Setan

“Jgn mau terprovokasi oleh syetan, yg ga menghendaki kita semua bersatu. Kerjaan syetan, yg membuat antarsahabat, membenci,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Soal Isu Jadi Timses Jokowi-Ma’ruf, Ustadz Yusuf Mansur : Berdoalah Agar Jauh dari Perilaku Setan
Tribunnews
Cawapres Joko Widodo, KH Ma'ruf Amin dan Ustadz Yusuf Mansur 

SURYA.co.id - Ustadz Yusuf Mansur angkat bicara soal isu yang menyebutkan namanya masuk dalam Tim Sukses caprpes-cawapres Joko widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin 2019.

Ustadz yang selalu tampil dengan kumis tipis ini kemudian melakukan klarifikasinya melalui Instagram miliknya @yusufmansurnew yang diunggah pada Sabtu (1/9/2018).

Ustaz Yusuf Mansur menuturkan memiliki hubungan erat dengan calon wakil presiden (cawapres) KH Ma'ruf Amin.

Baginya, KH Ma’ruf Amin bukan sekadar ulama, tetapi juga menjadi gurunya.

Namun, Ustadz Yusuf Mansur juga mengaku dekat dengan cawapres Prabowo Subianto, yakni Sandiaga Uno.

Berikut tulisan lengkap Ustaz Yusuf Mansur yang dilansir SURYA.co.id dari tribunbogor.com melalui akun Instagram miliknya.

"Saya murid Kyai Ma'ruf, dan sahabatan banget sama Sandiaga. Ga ada yg aneh. Jalan tengah itu asyik. Bisa ke kanan, bisa ke kiri. Silaturahim ke Kyai Ma'ruf, silaturahim ke Guru. Silaturahim ke Sandiaga, silaturahim ke sahabat dekat. Keren,” ujarnya.

“Jgn mau terprovokasi oleh syetan, yg ga menghendaki kita semua bersatu. Kerjaan syetan, yg membuat antarsahabat, membenci. Kerjaan syetan, yg membuat antarkawan, saling bermusuhan. Berdoa lah. Agar dijauhkan dari perilaku syetan,”.

“Kemarenan lusa, saya silaturahim ke Kyai Ma'ruf. Sehari setelahnya, saya makan ketoprak dan gudeg bareng Sandiaga. Indah. Ga ada urusannya jg dg politik. Silaturahim malah bisa kapan aja. Ga sebab Pilpres,”.

“Bhw ada VOISNOT yg beredar, bernada gembira. Ya wajar. Itu kan sblm jelas&sblm diumumkan, siapa Calon Presiden dan Calon Wapres dari kubu sebelah. Kegembiraan, ada wakil ulama, Kyai, Santri, Islam,”.

Halaman
12
Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help