Liga 1

Selain Jepang, Evan Dimas Diminati Klub Asia Tenggara, ini Syarat jika Evan Main di Klub Thailand

Selain itu, pemain timnas U-23 Indonesia yang kini membela klub Malaysia, Selangor FA, juga dimintai klub-klub Thailand.

Selain Jepang, Evan Dimas Diminati Klub Asia Tenggara, ini Syarat jika Evan Main di Klub Thailand
bolasport.com/feri setyawan
Gelandang Evan Dimas memasuki Stadion MP Selayang jelang pertandingan antara timnas U-22 Indonesia dan Timor Leste, Minggu (20/8/2017). 

SURYA.co.id |  - Evan Dimas Darmono dikabarkan diincar beberapa klub sepak bola di Jepang. Selain itu,  pemain timnas U-23 Indonesia yang kini membela klub Malaysia, Selangor FA, juga dimintai klub-klub Thailand. 

Kabar itu dikutip dari BolaSport.com hasil perbincangan dengan agen Evan Dimas, Muly Munial, belum lama.

Tak hanya klub Jepang, Evan Dimas juga dibidik oleh tim-tim Asia Tenggara lainya.

Untuk saat ini Muly masih memikirkan nasib terbaik untuk Evan Dimas ke depan.

"Evan Dimas memang diincar oleh beberapa klub di Jepang dan juga di Thailand," kata Muly.

Muly tidak mau sembarangan melepas Evan Dimas ke Thailand.

Meskipun nanti bergabung dengan klub Thailand, mantan pemain Persebaya Surabaya itu harus tampil di kompetisi papan atas.

Saat ini hanya Terens Puhiri pemain asal Indonesia yang bermain di kasta tertinggi di Thailand dengan membela klub Port FC.

Sementara dua pemain asal Indonesia lainnya, yakni Ryuji Utomo dan Yanto Basna membela klub kasta kedua di Thailand, yakni PTT Rayong dan KhonKaen FC.

"Kalau di Thailand itu ya harus bermain di kasta tertinggi, sementara untuk di Jepang kasta kedua juga tidak apa-apa," kata Muly.

Muly enggan menyebutkan siapa saja klub yang tertarik dengan Evan Dimas. Sebab, Evan Dimas sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Selangor FA.

"Saya belum bisa menyebutkan detail klubnya karena Evan Dimas masih punya kontrak dengan Selangor FA sampai akhir musim ini," kata Muly

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help