Berita Tuban

Delapan PSK Eks Lokalisasi di Tuban Dikirim ke Lokasi Ini

razia tersebut adalah untuk mencegah berkembangnya penyakit masyarakat. Sebab, lokalisasi tersebut sudah ditutup.

Delapan PSK Eks Lokalisasi di Tuban Dikirim ke Lokasi Ini
surya/m sudarsono
Petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP merazia eks lokalisasi Ngomben yang berada di Tuban 

SURYA.co.id | TUBAN - Delapan orang pekerja seks komersial (PSK) di eks lokalisasi Ngomben, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, diciduk oleh petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP Tuban, Jumat (31/8/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Sejumlah perempuan tersebut berinisial HR asal Pati, UU asal Blora, SS asal Bangkalan, YU asal Rembang, KSN, LMR, MSR dan YL asal Tuban. Setelah menjalani pemeriksaan administrasi secara intensif, delapan orang tersebut dikirim ke panti rehabilitasi Kediri.

Dari hasil pemeriksaan, beberapa di antaranya yang warga lokal juga sebagai mucikari. Namun, terkadang juga melayani tamu hidung belang.

"Delapan orang PSK sudah kami kirim ke panti rehabilitasi Kediri,'' kata Kepala Satpol-PP Tuban, Heri Muharmanto kepada wartawan, Sabtu (1/9/2018).

Heri menjelaskan, adanya razia tersebut adalah untuk mencegah berkembangnya penyakit masyarakat. Sebab, lokalisasi tersebut sudah ditutup.

Petugas juga sangat terbuka kepada masyarakat sekitar, apabila masih ditemukan dugaan kuat ptaktik prostitusi maka silahkan dilaporkan.

"Ini upaya mencegah berkembangnya penyakit masyarakat, kami imbau masyarakat kooperatif," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help