Persebaya Surabaya

Coach Djanur akan Tiba, Begini Komentar Winger Persebaya Oktafianus Fernando

para pemain khususnya winger Persebaya Oktafianus Fernando mengaku antusias menyambut kedatangan Djanur.

Coach Djanur akan Tiba, Begini Komentar Winger Persebaya Oktafianus Fernando
surya/habibur rohman
Oktafianus Fernando 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Kepala Persebaya, Djadjang Nurdjaman sebentar lagi akan tiba di Surabaya. Apabila merujuk agenda awal, pelatih yang biasa disapa Djanur ini akan tiba, Minggu (2/9/2018) besok.

Jelang kedatangan sang pelatih, para pemain khususnya winger Persebaya Oktafianus Fernando mengaku antusias menyambut kedatangan Djanur.

"Coach Djanur pernah membawa Persib Bandung juara dan saya juga pernah jadi lawan tim beliau di PSMS Medan. Bagi saya siapapun pelatih kami, kami pemain akan profesional," kata Oktafianus Fernando pada Surya, Sabtu (1/9/2018).

Pemain kelahiran Jakarta 4 Oktober 1993 itu memprediksi langkah Coach Djanur akan mudah di Persebaya, pasalnya Bejo Sugiantoro telah menjalankan tugas dengan baik dengan melatih pemain sebelum Djanur tiba di Surabaya.

"Dengan adanya Coach Bejo mungkin akan lebih mudah, karena ada yang menjembatani. Coach Bejo lebih tahu pemain satu-satu, jadi informasi bagus untuk Coach Djanur biar cepat beradaptasi. Dan semua pemain welcome, kami sudah siap. Coach Bejo juga sudah kasih pesan terkait hal itu," jelasnya

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved