Berita Kediri

Usai Pesta Miras, Wanita di Kediri Tewas di Kamar Kos, begini Kejadiannya

Diduga terlalu banyak mengonsumsi minuman keras, IA (30) perempuan warga Desa Blimbing, Kecamatan Gurah ditemukan tewas di kamar kosnya.

Usai Pesta Miras, Wanita di Kediri Tewas di Kamar Kos, begini Kejadiannya
surya/didik mashudi
Jenazah korban disemayamkan di Puskesmas Banjarmlati, Kota Kediri, Jumat (31/8/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI -  Diduga terlalu banyak mengonsumsi minuman keras, IA (30) perempuan warga Desa Blimbing, Kecamatan Gurah ditemukan tewas di kamar kosnya di Desa Bulu, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jumat (31/8/2018).

Informasi yang dihimpun Surya.co.id, korban IA sudah cukup lama menyewa kamar di tempat kos milik Marsum. Namun, penyewaan kamar kos ini dilakukan oleh Tutik.

Dari penjelasan saksi Tutik, sebelum ditemukan meninggal, IA pada Kamis (30/8/2018) siang keluar bersama rekan prianya. Korban baru kembali ke tempat kosnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat pulang kondisinya juga seperti orang yang mabuk miras. Sejauh ini tidak diketahui di mana lokasi korban menegak miras bersama teman prianya.

Kecurigaan terhadap korban diketahui keesokan harinya karena hingga menjelang siang korban belum terlihat bangun. Korban juga sempat ditanya kenapa belum bangun karena mengeluh sakit.

Karena kondisinya semakin lemah dan sempat kejang-kejang, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Banjarmlati.

Namun, saat diperiksa petugas medis puskesmas, kondisi korban ternyata sudah meninggal.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan kepada polisi. Penanganan kasus kematian yang diduga akibat over dosis ini masih ditangani kepolisian.

Jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum.

Namun, pihak keluarga korban atas nama Sujiyono telah membuat surat pernyataan selaku perwakilan keluarga ingin segera memakamkan.

Kejadian yang menimpa almarhum dianggap sebagai musibah.

Apalagi sebelumnya korban juga punya riwayat sakit lambung. Petugas juga menemukan kartu berobat RS Lirboyo atas nama korban.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved